Eden Hazard Diisukan Mau Hengkang, Mourinho Tak Peduli

7

Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa Eden Hazard bakal hengkang dari Chelsea musim depan. Alasannya si pemain tak puas dengan tawaran kontrak baru yang diajukan The Blues.

Eden Hazard Diisukan Mau Hengkang, Mourinho Tak Peduli - berita Liga Inggris

Sejumlah media di Inggris melaporkan bahwa Eden Hazard bakal hengkang dari Chelsea musim depan. Alasannya si pemain tak puas dengan tawaran kontrak baru yang diajukan The Blues.

Dalam draft kontrak baru, Hazard ditawarkan gaji £175 ribu atau setara dengan Rp3,4 miliar per pekannya. Ada kenaikan memang dari gaji yang diterimanya saat ini.

Namun belakangan pemain asal Belgia dikabarkan merasa kecewa setelah mengetahui gajinya tersebut jauh di bawah gaji Cesc Fabregas dan Diego Costa, yang menerima bayaran sebesar £200 ribu atau setara 3,8 miliar per pekan.

Konon karena alasan tersebutlah makanya Hazard belum mau menerima atau meneken perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Dia ingin agar gajinya setara dengan Fabregas dan Costa. Sebuah keinginan yang wajar karena kontribusinya dalam sukses Chelsea musim ini juga besar.

Keadaan Hazard itu yang kemudian memunculkan spekulasi kalau Hazard akan meninggalkan Chelsea usai musim ini. Isu itu semakin kuat setelah Real Madrid mengisyaatkan siap memboyongnya.

Ditanya komentarnya soal masa depan Hazard, menajer Chelsea Jose Mourinho terkesan tidak peduli. Malah ada kesan kalau dia tak mempermasalahkan jika pemain itu hengkang. Menurut Mourinho, pembahasan kontrak Hazard tidak perlu terburu-buru karena kontrak lamanya masih berlaku dua tahun lagi.

“Mengapa? Apa alasannya (Hazard Tolak Kontrak Baru)? Dia masih terikat kontrak dengan Chelsea untuk dua atau tiga tahun lagi. Jadi kenapa kami harus terburu-buru? Saya tidak cemas,” kata Mourinho dilansir Tribal Football.