Eden Hazard Ingin Diego Costa Kembali Masuk Tim Utama Chelsea

Eden Hazard berharap Diego Costa segera menemukan solusi terbaik, dan dia ingin rekannya itu kembali bergabung di Chelsea.

Liga Inggris  - Eden Hazard Ingin Diego Costa Kembali Masuk Tim Utama Chelsea

Bintang Chelsea Eden Hazard mengaku dirinya merindukan Diego Costa kembali bergabung bergabung dengan tim utama The Blues. Dia akan senang jika penyerang internasional Spanyol itu memutuskan kembali ke dalam tim.

Diego Costa saat ini masih mangkir dan tinggal di Brasil. Dia menolak untuk kembali berlatih bersama skuad asuhan pelatih Antonio Conte, meski kepindahannya ke Atletico Madrid dengan terlebih dulu dipinjamkan ke Las Palmas hingga Januari 2018, gagal terwujud.

Pelatih Conte kabarnya sudah memasukkan namanya dalam daftar skuad 25 pemain Chelsea untuk Liga Primer. Namun pemain 29 tahun itu tetap bersikeras tak akan mau kembali ke Stamford Bridge. Alasannya dia tak melihat adanya peluang dia akan dimainkan karena klub London itu sudah merekrut Alvaro Morata.

Media di Inggris melaporkan Chelsea sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menuntut ganti rugi sebesar 50 juta poundsterling kepada Diego Costa jika dia tetap mangkir alias tidak mau kembali ke klub.

Tapi, terlepas dari konflik antara Costa dengan manajemen, Eden Hazard secara pribadi ingin Costa kembali ke dalam tim dan bermain seperti saat mereka membawa Chelsea meraih gelar Liga Primer musim lalu.

“Diego? Kami menghabiskan tiga tahun bersama dan kami memenangkan segalanya, bukan Liga Champions tapi kami memenangkan Liga (Inggris). Senang bermain dengannya,” kata Eden Hazard ketika ditanya tentang Diego Costa seperti dilansir Tribalfootball.

“Saya ingin dia kembali, tapi Anda tahu saya tidak memiliki kewenangan untuk membuat keputusan. Dia seorang pria yang hebat, dia pemain top.”

“Saya berharap dia segera menemukan solusi terbaik untuk masa depannya, dan saya ingin segera bertemu dengannya di lapangan,” jelas Hazard.