Eden Hazard Kritik Finishing Striker Chelsea

Eden Hazard dengan kesal mengkritik rekan setimnya di Chelsea, Alvaro Morata atas kemampuan finishingnya.

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Eden Hazard mengkritik rekan setimnya di Chelsea, Alvaro Morata atas kemampuan finishingnya.

Eden Hazard mengatakan kepada striker Chelsea, Alvaro Morata bahwa dia perlu mulai mencetak gol dengan kakinya.

Eden Hazard dengan bercanda mengatakan kepada rekan setimnya di Chelsea, Alvaro Morata untuk memperbaiki finishingnya dengan mencetak gol mengunakan kakinya setelah pemain asal Spanyol tersebut menciptakan gol ketiganya ke klub tersebut pada hari Sabtu, 9 September 2017.

Morata membuka skor bagi The Blues dalam kemenangan 2-1 mereka atas Leicester City di King Power Stadium, setelah meneruskan umpan silang dari Cesar Azpilicueta dengan tandukannya untuk menjebol gawang, menambahkan catatan golnya dengan kepala sebelumnya saat melawan Burnley dan Everton.

Itu berarti ketiga golnya untuk klub barunya telah datang dari kepalanya, dan Hazard menggoda mantan pemain Real Madrid itu bahwa dia perlu menggunakan kakinya untuk mencetak gol.

“Seperti yang Anda lihat, saya melihat dia adalah pemain yang bagus, saya melihat dia mencetak banyak gol dengan kepalanya … sekarang dia perlu mencetak gol dengan kakinya,” kata Hazard dengan nada bercanda setelah menang atas Leicester.

“Dia pemain top. Dia bisa mencetak gol setiap saat. Saat dia mencetak gol, kami memenangkan pertandingan jadi saya pikir dia bagus.”

“Dia dalam kondisi bagus, bahkan di tim nasional dia mencetak tiga gol jadi saya berharap untuk Chelsea, dia bisa mencetak banyak gol.”

Hazard bermain dari bangku cadangan untuk membuat penampilan pertamanya musim ini bagi Chelsea setelah cedera pergelangan kaki selama musim panas, dan merasa senang bisa kembali ke lapangan bersama The Blues.

Dia melanjutkan: “Saya kembali dan kami mengambil tiga poin, jadi ini adalah malam yang baik untuk saya. Saya merasa siap, siap menjadi bagian dari tim.”

“Saya sempat bermain dengan timnas Belgia, saya melakukan pekerjaan bagus di sana. Dalam beberapa bulan terakhir saya baru saja bekerja keras untuk bisa fit dan pada hari Selasa kami akan melakoni pertandingan Liga Champions jadi saya senang kembali ke lapangan.”

Sepakbola.cc