Eden Hazard Les Bahasa Mandarin, Mau ke Chinakah?

Sepakbola – Bintang Chelsea, Eden Hazard, berencana ingin belajar bahasa Mandarin. Apakah dia berniat melanjutkan karir di Tiongkok?

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Gilabola.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard, berencana ingin belajar bahasa Mandarin. Apakah dia berniat melanjutkan karir di Tiongkok?

Pemain asal Belgia itu telah menunjukkan performa gemilang bagi Chelsea pada musim ini. Dan saat ini ia telah berulangkali dikait-kaitkan dengan rencana pindah dari Stamford Bridge, usai sebelumnya Real Madrid disebut-sebut tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Komentar pemain asal Belgia itu mengenai bahasa Mandarin itu kemungkinan bakal bisa memancing rumor bahwa Eden Hazard tertarik untuk bermain di Tiongkok di masa depan.

“Saya ini bisa bahasa Prancis dan Inggris. Selanjutnya saya ingin belajar bahasa Mandarin atau Tiongkok, karena dua bahasa ini benar-benar sangat berbeda sekali dari bahasa lainnya. Akan bagus jika saya bisa memahaminya,” tutur Eden Hazard menurut laman resmi klub.

Eden Hazard sendiri sebelumnya sudah memberikan indikasi bahwa dirinya lebih tertarik untuk mengakhiri karirnya di Chelsea, karena keluarga dan anaknya sudah begitu kerasan tinggal di London.

Chelsea sendiri kini berada di jalur yang tepat untuk bisa memenangkan Premier League musim ini, di mana Eden Hazard telah memainkan peran vital di tim dengan mencetak total 11 gol sejauh ini.

Setelah sebelumnya telah menunjukkan performa yang mengecewakan sekali pada musim lalau, pada musim ini Eden Hazard telah mampu menunjukkan performa terbaiknya di London Barat.

Chelsea akan kembali berlaga di Premier League melawan Crystal Palace di akhir pekan ini, Sabtu (1/4/2017) di Stamford Bridge. Dan empat hari berselang mereka selanjutnya akan melawan Manchester City di kompetisi Piala FA.

Sepakbola.cc