Eden Hazard Memang Belum Layak Raih Ballon d’Or

Meski tampil brilian bagi Chelsea, Eden Hazard masih harus berjuang keras jika ingin mengangkat trofi Ballon d'Or
Meski tampil brilian bagi Chelsea, Eden Hazard masih harus berjuang keras jika ingin mengangkat trofi Ballon d'Or

Winger Chelsea, Eden Hazard, hanya mampu menempati urutan ke-19 dalam daftar pemain terbaik versi Ballon d’Or. Di saat yang bersamaan Cristiano Ronaldo berhasil menyabet gelar kelima sepanjang karirnya.

Antonio Conte sendiri mengaku tak heran dengan posisi Hazard dalam daftar pemain terbaik. Bagi pelatih Chelsea itu, Hazard harus bisa memberikan gelar juara bergengsi bagi klub dan negaranya jika ingin memperbaiki posisinya atau bahkan meraih gelar tersebut di masa depan.

“Saya terkejut,” ujar Conte ketika kembali ditanya mengenai peluang Hazard meraih gelar Ballon d’Or di masa depan. “Saya selalu mengulangi konsep yang sama. Jika Anda ingin meraih gelar Ballon d’Or, Anda harus memenangkan gelar juara liga, Liga Champions, Piala Dunia, dan Euro.”

“Sangat penting untuk meraih gelar bergengsi. Sudah pasti Eden adalah seorang pemain muda dan dia memiliki potensi untuk memperbaiki posisi di jajaran pemain terbaik. Di saat yang bersamaan, saya ingin mengulanginya, jika Anda ingin menjadi yang terbaik maka Anda harus memenangkan sesuatu. Musim lalu kami memenangkan gelar juara liga. Mungkin 2 tahun lalu Hazard tidak berada dalam jajaran tersebut.”

“Seorang pemain top harus memiliki ambisi seperti ini, itu normal. Jika tidak, maka Anda akan tetap berada bersama pemain lain di [deretan] tengah. Dia memiliki potensi yang nyata untuk menjadi salah satu pemain terbaik. Namun dia harus memenangkan gelar juara.”

Sepakbola.cc
Uang Instan