Eden Hazard Minta Syarat Ini Untuk Bertahan di Chelsea

Masa depan Eden Hazard di Chelsea tergantung rekannya Thibaut Courtois.
Masa depan Eden Hazard di Chelsea tergantung rekannya Thibaut Courtois.

Gilabola.com – Bintang Chelsea Eden Hazard mengungkapkan bahwa dia akan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge. Tapi dia meminta syarat, rekan setimnya, yaitu kiper Thibaut Courtois, juga harus melakukan hal yang sama.

Kedua pemain kunci The Blues itu belakangan ini sangat kuat dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada akhir musim ini. Bahkan Hazard dikabarkan sudah menolak perpanjangan kontrak dengan Chelsea demi bergabung dengan Real Madrid.

Masa tugas Hazard dengan Chelsea akan berakhir Juni 2020, sedangkan kiper Courtois terikat kontrak dengan tim besutan Antonio Conte itu hingga Juni 2019.

Ketika ditanya apakah dia (Hazard) akan menandatangani kesepakatan baru dengan Chelsea, pemain berusia 27 tahun asal Brasil itu mengatakan kepada The Mirror: “Ya, saya pikir Thibaut (tandatangan kontrak) dulu, lalu saya akan menyusul.”

Pernyataan Hazard ini seolah menegaskan pernyataan Courtois soal kontrak mereka beberapa waktu lalu. Kiper Chelsea itu pernah mengatakan bahwa dia dan Hazard akan memperpanjang kontrak di Chelsea.

“Apakah saya dan Eden saling mendorong untuk meneken kontrak? Ya. Dia bilang ‘kalau kamu teken kontrak, saya akan teken kontrak’ dan saya katakan hal yang sama kepadanya,” kata Courtois.

Hazard telah mencetak sembilan gol dan menciptakan empat assistt dalam 27 penampilan di semua kompetisi untuk Chelsea musim ini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan