Jawaban Eden Hazard Dikaitkan dengan Rumor ke PSG

  •   Berita Bola — Bintang Chelsea, Eden Hazard, angkat bicara menjawab berbagai rumor tentang masa depan karirnya. Belakangan ini nama dia memang kerap dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG). Rumor ke PSG sudah muncul beberapa bulan lalu ketika dia secara terbuka mengatakan tertarik bermain di klub Ligue 1 tersebut karena bisa tampil di kompetisi Eropa. Sementara […]

 

Berita Bola — Bintang Chelsea, Eden Hazard, angkat bicara menjawab berbagai rumor tentang masa depan karirnya. Belakangan ini nama dia memang kerap dikaitkan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Rumor ke PSG sudah muncul beberapa bulan lalu ketika dia secara terbuka mengatakan tertarik bermain di klub Ligue 1 tersebut karena bisa tampil di kompetisi Eropa. Sementara Chelsea sendiri dipastikan absen pada kejuaraan antar klub Eropa musim depan karena mereka terpuruk di papan tengah PremierLeague musim 2015-16.

Tapi rumor tersebut kini dibantah Eden Hazard. Dia bertekad memulihkan kembali penampilannya agar bisa membantu mengangkat prestasi The Blues musim depan. Dia mengaku masih bahagia di Stamford Bridge dan tidak punya recana untuk pindah ke klub lain. Apalagi Chelsea akan dibesut pelatih baru, Antonio Conte musim depan.

“PSG tidak ada dalam rencana saya. Saya terikat kontrak hingga 2020 dan merasa baik-baik saja di sini,” ungkap Hazard seperti dilansir Telefoot.

Hazard juga membahas soal kekecewaannya terhadap kiprah Chelsea. Menurut dia, itu merupakan masa tersulit dalam enam tahun terakhir perjalanan kariernya. “Saya berharap masa sulit itu tidak terjadi lagi musim depan,” tambahnya.

Sebelum kembali membela Chelsea, Hazard bertekad membantu tim nasional Belgia di ajang Piala Eropa 2016. Belgia akan memulai petualanngannya di Grups H dengan melawan Italia, Irlandia, dan Swedia.

Pada uji coba terakhir melawan Norwegia, Minggu (5/6), Belgia menang 3-2. Tiga gol kemenangan Belgia dicetak oleh Romelu Lukaku, Eden Hazard, dan Laurent Ciman. Hazard merasa puas dengan penampila timnya. Mereka kini hanya membutuhkan konsistensi dan konsentrasi untuk menjalani turnamen.

“Para pemain telah menunjukkan bahwa kami adalah tim bagus dan terkadang juga kurang bagus. Ada kualitas dalam tim, namun kami bisa lebih baik lagi,” kata Hazard.