Eden Hazard Ragukan Kualitas Rekrutan Chelsea!

Eden Hazard tidak yakin dengan kualitas pemain yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Liga Inggris  - Eden Hazard Ragukan Kualitas Rekrutan Chelsea!

Bintang Chelsea, Eden Hazard telah mengakui bahwa dia tidak yakin apakah skuad The Blues lebih kuat musim ini daripada musim lalu setelah bursa transfer musim panas yang sulit bagi klubnya.

Pemain depan asal Belgia ini belum bermain untuk tim Antonio Conte musim 2017/2018 setelah mengalami cedera pada musim panas ini, meskipun ia tampak lebih dekat untuk kembali setelah bermain untuk negaranya dalam jeda internasional ini.

Meski begitu, Hazard tidak yakin bahwa dia akan melangkah kembali ke tim yang lebih baik daripada tim sebelumnya yang telah memenangkan gelar Liga Primer Inggris musim lalu.

Sementara nama besar seperti Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko, Antonio Rudiger dan Danny Drinkwater telah dibawa masuk, Hazard mengakui beberapa tokoh kunci juga pergi, dengan John Terry hengkang pada akhir kontraknya dan Nemanja Matic dijual ke klub rival Manchester United.

Membahas keadaan skuad Chelsea, Hazard juga tampak meragukan kedatangan Morata pada khususnya saat ia mengungkapkan keinginannya untuk striker Diego Diego kembali berlaga bersama tim utama The Blues meski telah terjadi perseteruan musim panas dengan klub di tengah transfernya yang gagal ke Atletico Madrid.

“Saya tidak tahu (jika skuad lebih kuat). Kita akan lihat di akhir musim,” kata Hazard kepada Marca.

“Kami memenangkan liga tahun lalu, jadi jika kita ulangi tahun ini maka kita bisa mengatakan bahwa tim sekarang lebih kuat. Kami telah kehilangan beberapa pemain penting, tapi itu dikompensasi dengan pendatang baru.”

“Kami akan melihat nanti, beradaptasi dengan skuad baru dan mencoba memenangkan pertandingan.”

Mengenai Costa, dia menambahkan: “Diego dan saya telah bermain bersama selama tiga tahun, kami telah memenangkan segalanya bersama kecuali Liga Champions.”

“Senang bermain dengannya, dia pemain top dan pribadi yang luar biasa. Saya ingin melihatnya kembali, tapi bukan saya sya yang membuat keputusan tersebut. Kuharap dia bisa menemukan solusinya agar kita bisa segera kembali bertemu di lapangan.”