Eden Hazard Senjata Rahasia Chelsea?

  Chelsea mengawali kompetisi secara sensasional, the Blues menjadi tim satu-satunya dalam liga Inggris yang menciptakan rekor sempurna hingga saat ini. Sementara banyak yang menyebut prestasi Chelsea ini  adalah dampak datangnya Diego Costa dan Cesc Fabregas, para ahli sepakbola bahkan yakin para pemain anyar ini adalah pembeda sesungguhnya dibandingkan Chelsea musim lalu. Chelsea tampil ganas terlebih dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain baru mereka yang didatangkan di […]

 Liga Inggris  - Eden Hazard Senjata Rahasia Chelsea?

Chelsea mengawali kompetisi secara sensasional, the Blues menjadi tim satu-satunya dalam liga Inggris yang menciptakan rekor sempurna hingga saat ini.

Sementara banyak yang menyebut prestasi Chelsea ini  adalah dampak datangnya Diego Costa dan Cesc Fabregas, para ahli sepakbola bahkan yakin para pemain anyar ini adalah pembeda sesungguhnya dibandingkan Chelsea musim lalu.

Chelsea tampil ganas terlebih dengan performa yang ditunjukkan oleh pemain baru mereka yang didatangkan di musim panas lalu, yakni Cesc Fabregas dan Diego Costa. Keduanya sudah menghasilkan enam assist dan tujuh gol di liga. Sebagai hasilnya the Blues kini duduk di puncak klasemen Premier League Inggris, dengan rekor kemenangan 100%.

Meskipun begitu ada satu pemain Chelsea yang kurang disorot karena debut duo pemain tersebut tadi, dia adalah Eden Hazard, yang bermain di posisi sayap.

Usai tampil kurang meyakinkan di Piala Dunia untuk timnas Belgia, Eden Hazard tampil memukau untuk klubnya, mendapatkan rating (8,32) dari Whoscored.com, Costa (8,75). Meski Hazard baru mengemas satu gol dan gagal memberikan assist di musim ini, (jauh dari awal musim lalu saat ia kembali ke klub dengan 14 gol dan tujuh assist), namun ia masih tampil brilian untuk menjadikan timnya yang difavoritkan menjadi juara setelah tampil dalam empat pertandingan saja.

Seorang pemain seperti Hazard akan selalu dipikirkan oleh para pemain bertahan, dan ini mungkin menjadi alasan mengapa pemain Belgia ini belum mampu mencetak gol sebanyak musim lalu.

Tapi  pergerakannya membuat para pemain lawan berfokus padanya sehingga membuka ruang untuk Fabregas, Costa dan Andre Schurrle yang mampu mengeksploitasi pertahanan lawan….

KLIK NEXT UNTUK MELANJUTKAN ….

Sepakbola.cc