Eden Hazard: Tak mudah kalahkan Atletico Madrid

16

Bintang Chelsea Eden Hazard mengatakan tak mudah mengalahkan Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Jumat (31/8) malam waktu setempat. Atletico adalah tim hebat dengan pemain-pemain berbakat. Piala Super Eropa akan mempertemukan Chelsea sebagai juara Liga Champions dengan Atletico Madrid sebagai juara Liga Eropa. Sejak bergabung dengan Chelsea dari Lille, Hazard menunjukkan kinerja bagus. Di tiga […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Eden Hazard: Tak mudah kalahkan Atletico MadridBintang Chelsea Eden Hazard mengatakan tak mudah mengalahkan Atletico Madrid di Piala Super Eropa, Jumat (31/8) malam waktu setempat. Atletico adalah tim hebat dengan pemain-pemain berbakat.

Piala Super Eropa akan mempertemukan Chelsea sebagai juara Liga Champions dengan Atletico Madrid sebagai juara Liga Eropa.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Lille, Hazard menunjukkan kinerja bagus. Di tiga pertandingan awal Liga Inggris, Hazard mencetak satu gol dan membuat enam assits. Dia berharap bisa mengalahkan Atletico Madrid pada laga Jumat malam itu.

“Atletico adalah tim bagus dengan pemain hebat. Saya berharap pertandingan berlangsung seru dan kami menang sehingga kami meraih trofi pertama untuk Chelsea,” kata Hazard. Dia yakin, pertandingan melawan Atletico tak akan mudah.

Hazard menambahkan, kedatangannya ke Chelsea bukan untuk memamerkan kehebatannya. “Saya bukan bintang yang akan pamer kehebatan. Saya ke sini untuk bermain bersama rekan-rekan setim,” tambahnya. Secara pribadi, dia hanya ingin beermain sebanyak mungkin dan mengerjakan yang terbaik di lapangan.