Eden Hazard Ungkap Kecemasan Terbesarnya Jelang Lawan MU

Gilabola.com – Bintang Chelsea Eden Hazard mencemaskan performa pertahanan timnya jelang duel dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (16/4).

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Gilabola.com – Chelsea akan bertandang ke Old Trafford melawan tuan rumah Manchester United, Minggu (16/4). Ada hal yang paling dicemaskan oleh Eden Hazard.

Meski The Blues sukses membantai The Red Devils dengan skor telak 4-0 dalam pertemuan pertama di Stamford Bridge pada 23 Oktober lalu, namun hal itu tidak cukup untuk membuat bintang Chelsea, Eden Hazard percaya diri jelang duel di kandang MU akhir pekan ini.

Ada satu hal yang membuat Hazard sangat cemas, yaitu performa barisan pertahanan timnya. Dalam empat laga terakhir, Chelse tak pernah clean sheet. Gawang Thibaut Courtois sudah kebobolan lima gol, yaitu masing-masing ketika menang 3-1 atas Bournemouth (8/4), menang 2-1 atas Manchester City (6/4), kalah 1-2 dari Crystal Palace (1/4), dan menang 2-1 atas Stoke City (18/3).

Eden Hazard khawatir jika lini pertahanan timnya tidak segera melakukan pembenahan maka bukan mustahil gawang mereka akan mudah dibobol oleh tuan rumah MU yang memiliki penyerang-penyerang berbahaya dan cepat.

“Kami memiliki masalah yaitu kemasukan gol. Ini memang sebuah permasalahan kecil, tapi kami harus memanfaatkan beberapa hari ke depan untuk memperbaikinya sebelum menghadapi MU,” kata Hazard seperti dilansir Dailystar.

“Kami harus siap sebab di Premier League semua serba mengejutkan. Kami tidak boleh kebobolan dan kalah jika ingin menjadi juara,” tambahnya.

Dari 31 laga yang telah dimainkan, Chelsea masih kokoh di puncak klasemen Liga Premier dengan mengantongi nilai 75. Mereka unggul 7 poin atas Tottenham Hotspur di posisi kedua. Sedangkan Manchester United masih berkutat di posisi kelima dengan nilai 57.

Sepakbola.cc