Eden Hazard Ungkap Musuh Utama Chelsea

Eden Hazard yakin Manchester United, Liverpool dan Manchester City bisa menantang untuk gelar musim ini, namun tidak menyebutkan satu klub London ini.

Liga Inggris  - Eden Hazard Ungkap Musuh Utama Chelsea

Eden Hazard yakin Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Manchester City adalah musuh utama Chelsea dalam perebutan gelar musim ini.

Satu klub London, Tottenham Hotspur, sama sekali tak disebutnya saat ditanya tentang rival utama Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun itu belum membuat penampilan untuk Chelsea musim ini setelah menjalani operasi pergelangan kaki pada bulan Juni, namun membuat dua penampilan sebagai pemain pengganti untuk Belgia di kualifikasi Piala Dunia melawan Gibraltar dan Yunani dalam beberapa hari ini.

Hazard bisa tampil melawan Leicester akhir pekan ini dalam bentrokan besar dari dua juara Liga Primer terbaru dan penyerang Belgia itu mengungkapkan tim mana yang menurutnya akan berjuang untuk gelar 2017/18 dalam kampanye ini.

“Bukan hanya satu tim, saya pikir semua tim benar-benar pemain bagus,” kata Hazard kepada The Daily Mail.

‘Arsenal, Manchester United, Liverpool, Manchester City dan manajer bagus juga. Jadi kami akan lihat … ‘

Hazard tidak menargetkan jumlah gol individu untuk musim ini dan mengakui bahwa ‘bersenang-senang’ adalah prioritasnya dari musim panas yang buruk saat ia dilanda cedera.

Dia mengatakan: “Hal yang paling penting bagi saya adalah hanya untuk pulih, jadi saya bisa kembali ke skuad dan pergi keluar lapangan untuk bermain.”

“Tujuan saya hanya untuk bermain sepak bola dan menikmati diri di depan fans.”

“Anda tahu saya hanya ingin pulih dari cedera saya, terlalu buruk saya untuk absen di pertandingan pertama, tapi ketika saya kembali, saya hanya ingin bermain di Stamford Bridge dan bersenang-senang.”

Chelsea, sementara itu, saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Liga Primer dengan 6 poin dari 3 pertandingan hasil dari 2 kemenangan dan sekali kekalahan di laga perdana kontra Burnley.