Eden Hazard Ungkapkan Target Pribadinya Bersama Chelsea Musim Ini

Eden Hazard memiliki satu target spesial di musim 2017-18 ini, yaitu mengangkat trofi Liga Champions bersama Chelsea.

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Eden Hazard mengungkapkan target terbesarnya di musim ini. Dia ingin mengangkat trofi Liga Champions bersama Chelsea. Sepanjang karirnya, dia belum pernah menjuarai kompetisi bergengsi tersebut.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada musim 2012 lalu, sejumlah gelar bergengsi telah diraih bintang asal Belgia ini. Di antaranya adalah dua kali juara Liga Premier Inggris, sekali Piala Liga dan satu piala Liga Europa.

Namun, dia belum pernah mengangkat trofi Liga Champions. Langkah terjauh yang pernah dicapainya di ajang ini adalah babak semifinal pada musim 2013/14. Sedangkan dua musim berturut-turut berikutnya, Chelsea tersingkir di babak 16 besar.

Meski Liga Champions merupakan kejuaraan yang terbilang sulit untuk dimenangi, namun Hazard punya ambisi dan tekad pribadi untuk bisa membawa “Si Kuping Besar” ke Stamford Bridge musim ini. Dia mengklaim Chelsea saat ini memiliki skuad yang dalam yang punya kemampuan untuk meraih banyak trofi.

“Musim ini kami berlaga di Liga Champions dan tentu tidak mudah untuk sukses di banyak kompetisi,” kata Hazard seperti dilansir Daily Mail.

“Tapi kami akan melakukan yang terbaik dan kami punya skuat yang dalam. Kami hanya ingin memenangi sebanyak mungkin trofi. Secara pribadi, saya belum pernah memenangi Liga Champions, jadi itu yang membuat saya terdorong dan punya keinginan spesial untuk memenanginya di musim ini.”

Chelsea menempati Grup C Liga Champions bersama klub Qarabag FK, AS Roma dan Atletico Madrid. Mereka akan memulai penyisihan grup dengan menjamu tim Azerbaijan, Qarabaq, pada Rabu dini hari WIB, 13 September 2017.

Sepakbola.cc