Edin Dzeko: Hempaskan Hull City Dengan 10 Pemain, City Semakin Berkarakter

15

  Edin Dzeko, sang striker Manchester City,  memuji kemenangan timnya yang berhasil menghempaskan Hull City dengan skor akhir 2-0 sebagai momen yang istimewa dan menunjukkan bahwa  City mampu menunjukkan karakternya. Dalam laga tersebut, Kapten The Citizens, Vincent Kompany diusir dari lapangan usai melakukan pelanggaran saat laga baru berjalan sembilan menit, akan tetapi Manchester City justru sanggup […]

Liga Inggris  - Edin Dzeko: Hempaskan Hull City Dengan 10 Pemain, City Semakin Berkarakter

 

Edin Dzeko, sang striker Manchester City,  memuji kemenangan timnya yang berhasil menghempaskan Hull City dengan skor akhir 2-0 sebagai momen yang istimewa dan menunjukkan bahwa  City mampu menunjukkan karakternya.

Dalam laga tersebut, Kapten The Citizens, Vincent Kompany diusir dari lapangan usai melakukan pelanggaran saat laga baru berjalan sembilan menit, akan tetapi Manchester City justru sanggup menang berkat gol dari David Silva dan Dzeko.

Edin Dzeko: “Kami melanjutkan laga setelah pengusiran Kompany dan tim menunjukkan sesuatu yang istimewa, terutama setelah minggu lalu ketika kami kalah dari Wigan di Piala FA]dan kekalahan Barcelona di Liga Champions.”

“Kami menunjukkan karakter meski bermain dengan 10 orang selama lebih dari 80 menit. Saya pikir kartu merah tadi terjadi karena Vincent dilanggar oleh Nikica Jelavic sebelumnya tapi saya harap dia akan segera kembali.” tambah Dzeko.

Saksikan cuplikan gol nya berikut ini: