‘Egyptian Messi’ Sudah Gabung Chelsea

4

Klub asuhan Mourinho,  Chelsea, kini telah resmi memboyong Mohamed Salah dari FC Basel. Berita ini dikonfirmasi secara langsung di halaman offisial klub Chelsea. Manajemen Chelsea tidak menerangkan secara detail harga yang mereka gelontorkan untuk memboyong winger ini. The Daily Mail menduga Chelsea mengalahkan penawaran Liverpool dengan menebus seharga 11 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain yang biasa dijuluki ‘Egyptian Messi’ atau Messi dari Mesir tersebut. “Chelsea FC mengkonfirmasi bahwa sudah […]

'Egyptian Messi' Sudah Gabung Chelsea - berita Liga Inggris Klub asuhan Mourinho,  Chelsea, kini telah resmi memboyong Mohamed Salah dari FC Basel. Berita ini dikonfirmasi secara langsung di halaman offisial klub Chelsea. Manajemen Chelsea tidak menerangkan secara detail harga yang mereka gelontorkan untuk memboyong winger ini.

The Daily Mail menduga Chelsea mengalahkan penawaran Liverpool dengan menebus seharga 11 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain yang biasa dijuluki ‘Egyptian Messi’ atau Messi dari Mesir tersebut.

Chelsea FC mengkonfirmasi bahwa sudah terjadi kesepakatan dengan FC Basel mengenai transfer gelandang serang berusia 21 tahun, Mohamed Salah,” tertulis di ChelseaFC.com.

Kedatangan Mohamed Salah ini mungkin bebarengan dengan kepergian Juan Mata menuju Manchester United.