Ejek Liverpool, Tottenham Langsung Minta Maaf

10

  Liverpool yang gagal menaklukkan Crystal Palace dalam laga penentu jelang berakhirnya kompetisi Premier League mendapat ejekan dari para rivalnya. Tercatat Manchester City sang musuh utama dan Tottenham Hotspur sempat mengirimkan ejekan. Laga yang berakhir dengan hasil imbang 3-3 di Selhurst Park, dini hari tadi, membuat Liverpool semakin sulit. Meski mereka kini berada di puncak […]

Ejek Liverpool, Tottenham Langsung Minta Maaf - berita Liga Inggris

 

Liverpool yang gagal menaklukkan Crystal Palace dalam laga penentu jelang berakhirnya kompetisi Premier League mendapat ejekan dari para rivalnya. Tercatat Manchester City sang musuh utama dan Tottenham Hotspur sempat mengirimkan ejekan.

Laga yang berakhir dengan hasil imbang 3-3 di Selhurst Park, dini hari tadi, membuat Liverpool semakin sulit. Meski mereka kini berada di puncak klasemen dengan raihan 81 poin, namun kini posisi Liverpool dalam posisi “kalah” dalam perebutan gelar LIga Inggris musim ini.

Pasalnya, Liverpool hanya memiliki satu laga tersisa, sedangkan Manchester City masih punya dua laga lagi. Padahal tadinya Liverpool sempat menjadi kandidat terkuat. Ejekan kini harus diterima skuad The Reds.

Ejek Liverpool, Tottenham Langsung Minta Maaf - berita Liga Inggris

 

Totenham Hotspur mengejek Liverpool lewat posting di akun resmi twitter Hotspur. Melalui akun Vine, Spurs bahkan menyertakan video saat Liverpool mengalahkan Manchester City di Anfield.

 

 

“Brutal, tapi sangat kocak. Kapitulasi terbesar sejak Newcastle United pada tahun 1990an,” demikian tulis akun resmi The Lilywhites.

Tulisan ini tujuannya mengingatkan pada kompetisi Premier League 1995/1996 saat Newcastle yang unggul 12 poin akhirnya harus puas menjadi runner up di bawah Manchester United di akhir klasemen. Situasi saat ini tak berbeda dengan apa yang sedang dialami oleh Liverpool.

Namun secara tiba-tiba, Spurs menghapus postingannya itu karena dianggap dapat menyinggung kubu The Reds ini. Rupanya, ejekan terhadap Liverpool ini bukan sikap resmi Tottenham Hotspur. Pihak Hotspur mengatakan ada kesalahan personaldan kini tengah dilakukan investigasi di internal Spurs.

Spurs pun akhirnya meminta maaf kepada Liverpool dan fans Liverpool. “Kami sedang melihat ke dalam terkait masalah keamanan di mana akun resmi Vine kami telah digunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab,” tulis pernyataan resmi Spurs.

“Kami meminta maaf kepada siapa pun yang tersinggung dengan tweet kami baru-baru ini, yang segera kami hapus. Posting ini tidak dilakukan oleh siapapun yang berafiliasi denganTottenham Hotspur FC,”.