Eks Bintang Arsenal Merumput Lagi di Usia 49 Tahun

Mantan bintang Arsenal, Paul Merson, akan kembali merumput di usianya yang sudah 49 tahun bersama sebuah klub tier ke empat di Wales.

Paul Merson yang juga mantan pemain Timnas Inggris tersebut, saat ini tengah menunggu ijin internasional untuk bermain di klub Caerau, setelah ia berteman dengan sekretaris klub tersebut.

Merson yang sebenarnya sudah bekerja sebagai komentator televisi itu, memang ingin merumput lagi dan akan memulai debut di klub barunya itu pada 18 Oktober mendatang. Merson dijadwalkan bermain dalam pertandingan yang diatur ulang melawan klub Pontyclun FC.

Setelah menjadi pahlawa di The Gunners, saat menjadi pesepakbola profesional Merson pernah bermain untuk Middlesbrough, Aston Villa dan Portsmouth, sebelum mengakhiri karirnya sebagai manajer pemain.

Mantan playmaker Arsenal itu kemudian tampil untuk Tamworth, Whitton Athletic dan Welshpool Town.

Sementara itu Sekretaris Caerau, Dai Hooper, mengaku bersedia untuk datangkan veteran tersebut dan yakin penampilannya di televisi sudah cukup untuk tes kebugaran. “Saya mengirim SMS kepadanya pekan lalu, tentang sebuah pertandingan yang telah diatur ulang melawan Pontyclun. Dia (Merson)¬†langsung mengiyakannya, ‘Saya bisa bermain’,” ujar Hooper.

“Jadi, kami berharap, sekarang ijin internasional akan segera keluar, karena jelas dia selama ini bermain di Inggris. Sejauh ini, penampilannya di lapangan masih bagus-bagus saja, kok,” tambah Hooper.

Adapun klub Caerau, saat ini berada di urutan ke-13 dari 16 klub yang bermain di Divisi Tiga Liga Wales. Sebelumnya Caerau kantongi satu kemenangan dan empat kekalahan. Sedangkan klub Pontyclun, berada dua peringkat di atas mereka.

Sepakbola.cc