Eks Gelandang Liverpool Dietmar Hamann: Luis Suarez Tidak Bisa Dipercaya!

16

Eks pemain Liverpool, Dietmar Hamann, mengaku senang karena Liverpool telah melepas Luis Suarez. Dietmar Hamann yang kini menjabat sebagai pelatih di klub Stockport County, juga mengakui bahwa Luis Suarez adalah pemain yang hebat, namun Hamann tampaknya  kesal dengan kelakuan Luis Suarez. Saking kesalnya, Hamann menyebut Suarez adalah orang yang tidak bisa dipercaya. “Saya lebih senang punya enam atau tujuh pemain seperti sekarang ketimbang […]

Eks Gelandang Liverpool Dietmar Hamann: Luis Suarez Tidak Bisa Dipercaya! - berita Liga Inggris

Eks pemain LiverpoolDietmar Hamann, mengaku senang karena Liverpool telah melepas Luis Suarez.

Dietmar Hamann yang kini menjabat sebagai pelatih di klub Stockport County, juga mengakui bahwa Luis Suarez adalah pemain yang hebat, namun Hamann tampaknya  kesal dengan kelakuan Luis Suarez.

Saking kesalnya, Hamann menyebut Suarez adalah orang yang tidak bisa dipercaya. “Saya lebih senang punya enam atau tujuh pemain seperti sekarang ketimbang Suarez. Jika anda ingin memenangkan sesuatu (trofi), anda butuh orang yang bisa dipercaya. Suarez tidak bisa dipercaya!” ketus Hamann dilansir oleh Football Day.

“Jika dia berbuat bodoh lagi, dia bakal absen selama bertahun-tahun, bahkan mungkin untuk selamanya. Dia hebat, tak perlu diragukan lagi itu. Tapi apa jadinya jika dia tidak absen karena melakukan kebodohan? MungkinLiverpool sudah lama bisa bermain di Liga Champions.”