Berita Bola - Eks La Masia Segera Tinggalkan Stoke City - Liga Inggris

Berita Bola - Eks La Masia Segera Tinggalkan Stoke City - Liga Inggris

Berita Bola – Striker Stoke City Bojan Krkic diyakini akan hengkang pada Januari nanti meski saat kontraknya masih tersisa hingga Juni 2020.

Manajer Stoke City, Mark Hughes, masih belum mau menurunkan Bojan Krkic sebagai starter sehingga menimbulkan kabar yang tidak sedap.

Eks Barcelona Bojan Krkic dikabarkan akan mencari pekerjaan di klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti.

Hal tersebut disebabkan ia jarang diturunkan sebagai starter oleh Hughes, meski sudah membubuhkan perpanjangan kontrak pada musim lalu.

Menurut harian Stoke Sentinel, Hughes bahkan membuka pintu jika Krkic berniat hengkang tapi Januari nanti, sebab saat ini beberapa pemain Afrika akan bermain di Kejuaraan Piala Afrika.

Perpanjangan kontrak di musim lalu itu disebabkan apiknya pemain keturunan Serbia ini menjadi pemain Spanyol kedua yang bisa membuat gol banyak di Liga Inggris, di belakang Diego Costa.

Ia pun sempat dinobatkan sebagai pemain terbaik kala berhadapan dengan Manchester United dan Swansea City musim lalu.

Pemain lulusan akademi La Masia Barcelona itu sempat mendapatkan kesempatan sebagai starter di awal musim, namun hasil buruk membuat Hughes mengubah strateginya dan membuat Bojan tidak kembali menjadi opsi pertama.

Hughes mencoba untuk menerapkan permainan fisik dan hasilnya terlihat dengan merangkak naik di klasemen sementara Liga Inggris.

Terakhir Bojan bermain di laga melawan Crystal Palace September lalu dan tidak bermain kembali sampai November menghadapi West Ham United.

Ketika melawan anak asuh Slaven Bilic, pesepakbola berusia 26 tahun itu langsung menyamakan kedudukan, tiga menit setelah masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti.

Total ia tidak bermain sebanyak lima laga beruntun dengan hanya menjadi pemain cadangan di sisi lapangan.

BAGIKAN