Empat Pemain Bintang Man United Ini Absen Di Big Match vs Arsenal

  • Manajer Manchester United Louis van Gaal diperkirakan tidak menurunkan empat pemain bintangnya untuk pertandingan Premier League melawan Arsenal 22 November nanti. Radamel Falcao, Jonny Evans, Phil Jones dan Rafael bakal absen sebagai starter di Emirates Stadium karena berbagai masalah cedera. The Guardian telah mengungkapkan bahwa kuarter Setan Merah itu berpacu dengan waktu untuk bahkan masuk dalam daftar pemain  cadangan di […]

Sepakbola - Barcelona kini dinilai punya momentum kemenangan yang harus dijaga. Samuel Umtiti jelaskan maksud dari hal positif tersebut.

Manajer Manchester United Louis van Gaal diperkirakan tidak menurunkan empat pemain bintangnya untuk pertandingan Premier League melawan Arsenal 22 November nanti.

Radamel Falcao, Jonny Evans, Phil Jones dan Rafael bakal absen sebagai starter di Emirates Stadium karena berbagai masalah cedera.

The Guardian telah mengungkapkan bahwa kuarter Setan Merah itu berpacu dengan waktu untuk bahkan masuk dalam daftar pemain  cadangan di pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional.

Falcao yang rapuh sedang mengalami cedera betis, Rafael keluhan otot, Evans masalah kaki, sementara Jones masih belum pulih dari retak tulang kering.

Van Gaal, yang sejak awal musim berjuang untuk mencoba sejumlah pemain bagi pilihan pertama, telah mengakui bahwa agaknya tidak mungkin bagi keempat pemain itu untuk turun melawan The Gunners dalam waktu kurang dari dua minggu.

Ketika ditanya apakah salah satu dari empat bintang mungkin sudah pulih, Van Gaal menjawab, “Tidak, saya tidak berpikir begitu karena sekarang beberapa dari mereka sudah tidak bermain selama lima, enam, tujuh minggu.”

“Mereka bisa duduk di bangku cadangan karena mereka bisa bermain 20 menit tapi saya tidak bisa menempatkan banyak pemain yang tidak 100% fit di bangku cadangan.”

“Anda melihat apa yang terjadi dengan [Paddy] McNair [mendapatkan kram melawan Crystal Palace] karena ritme permainan sangat tinggi di Liga Premier.”

MASA DEPAN FALCAO

Jika Falcao dicoret dari daftar pemain vs The Gunners maka masa depan pemain internasional Kolombia itu akan sangat diragukan.

Pemain kelas dunia No 9, yang saat ini pada pinjaman sepanjang musim dari AS Monaco, sudah muncul untuk Red Devils selama 20 menit terakhir dari laga draw 2-2 vs West Brom di bulan Oktober.

Sejak itu ia telah kehilangan sejumlah laga penting melawan Chelsea, Manchester City dan Crystal Palace.

Jika ia melewatkan pertandingan Arsenal juga maka hal itu mungkin akan menggoda Van Gaal untuk membatalkan rencana kesepakatan pinjaman pemain Amerika Selatan itu menjadi transfer permanen.

Pertahanan United juga tetap menjadi perhatian utama. Van Gaal tidak bisa terus menerus memainkan empat bek utamanya karena cedera berkelanjutan, dan pelatih Belanda itu tidak memiliki tiga dari empat bek starternya saat melakukan laga tandang ke Arsenal.

Ini bisa berarti bahwa McNair yag kurang berpengalaman akan dimainkan di jantung pertahanan United bersama-sama Chris Smalling yang diusir dari lapangan pada laga melawan Manchester City awal bulan ini.

Berita itu, bagaimanapun, akan memunculkan harapan besar bagi bos Arsenal Arsene Wenger, yang akan sangat berharap untuk mengamankan sebuah kemenangan yang menaikkan moral guna meringankan tekanan yang tumbuh di pundaknya.