Eric Bailly Absen 3 Bulan

Setelah naik meja operasi, Manchester United diperkirakan akan kehilangan Eric Bailly selama tiga bulan.
Setelah naik meja operasi, Manchester United diperkirakan akan kehilangan Eric Bailly selama tiga bulan.

Bek Manchester United Eric Bailly diperkirakan absen hingga tiga bulan dan harus naik meja operasi karena cedera pergelangan kaki dialaminya. Demikian ungkap manajer United, Jose Mourinho.

Bek tengah berusia 23 tahun itu belum bermain untuk United sejak klub itu alami kekalahan 0-1 di kandang Chelsea, 5 November silam. Bailly sebelumnya alami cedera saat dia bertugas di Timnas Pantai Gading.

“Eric akan jalani operasi, dia tidak akan keluar untuk musim ini, tapi mungkin bisa bermain dua atau tiga bulan lagi,” ungkap Jose Mourinho seperti dilansir BBC Sport.

Mourinho mainkan Chris Smalling dan Phil Jones sebagai starter saat MU menang 1-0 atas Bournemouth pada tengah pekan ini. Setelah kemenangan tersebut, bos asal Portugal itu mengatakan, dia senang dengan pilihannya di posisi bek tengah.

“Selama musim ini, kami memiliki masalah dengan bek tengah, tapi karena jumlahnya empat atau lima, kami selalu berusaha untuk memiliki [pemain yang tersedia] dan Chris Smalling bermain dengan sangat baik selama tujuh atau delapan pertandingan berturut-turut, mungkin kami baik-baik saja,” tambahnya.

Bailly jadi pemain pertama yang datang ke markas United, setelah Mourinho mengambil alih posisi manajer dari Louis van Gaal. Ia bergabung dari Villarreal pada musim panas 2016 silam.

Sepakbola.cc
Uang Instan