Eric Bailly Beri Kabar Buruk bagi Manchester United

Sepakbola – Bek tengah Eric Bailly membawa kabar kurang menyenangkan bagi Manchester United. Dia kembali didera cedera engkel.

Liga Inggris  - Eric Bailly Beri Kabar Buruk bagi Manchester United

Gilabola.com – Bek tengah Eric Bailly membawa kabar kurang menyenangkan bagi Manchester United. Dia kembali didera cedera engkel.

Pemain asal Pantai Gading ini didera cedera engkel saat memperkuat tim U-23 Manchester United dalam laga Liga Premier 2 melawan Tim U-23, Everton, Senin (30/1) malam. Dia langsung meninggalkan lapangan saat laga berjalan satu jam.

Ini merupakan penampilan pertamanya di klub pada 2017 ini setelah dia kembali dari memperkuat negaranya di Piala Afrika pekan lalu. Pertandingan di ajang U-23 ini sebenarnya sebagai proses adaptasi sebelum dia diturunkan bersama tim senior MU di pertandingan Premier League tengah pekan ini.

Dilaporkan bahwa cedera engkel dialaminya pada menit ke 58 akibat terkena benturan dengan pemain Everton saat dia melakukan penetrasi dari sisi kanan ke dalam kotak lawan. Aksinya itu memang berbuah hadiah penalti, tapi harus dibayar dengan cedera.

Bailly memegang engkelnya usai benturan. Untuk menghindari cederanya bertambah parah, oleh pelatih sementara MU U-23, Nicky Butt, dia langsung ditarik keluar dan diganti oleh Tyrell Warren.

Pihak Manchester United menyatakan cedera yang dialami bek 22 tahun itu tidak begitu serius. Dia diperkirakan sudah bisa tampil lagi sepekan ke depan.

Namun, Bailly dipastikan absen dalam laga Liga Premier melawan Hull City di Old Trafford, Kamis (2/2) dini hari WIB. Kemungkinan pula dia belum siap saat menghadapi juara bertahan Premier League, Leicester City, pada Senin mendatang.