Erik Lamela Akhiri Musim Gara-gara Cedera

Sepakbola – Erik Lamela, gelandang Tottenham Hotspur, dipastikan akan absen di sisa musim ini karena cedera pinggul.

Sepakbola – Erik Lamela, gelandang Tottenham Hotspur, dipastikan akan absen di sisa musim ini karena cedera pinggul.

Erik Lamela sang pemain Internasional Argentina berusia 25 tahun itu sudah tidak bermain untuk Spurs sejak Oktober karena masalah cedera dan akan menjalani operasi pada Sabtu.

Tottenham mengatakan Lamela telah “mencapai tingkat yang lebih baik ” tapi masih belum mencapai pada tahap untuk membuat kembali ke pelatihan tim, yang mengarah ke keputusan untuk menjalani operasi atas eks winger AS Roma itu.

Dan Erik Lamela pun mengkonfirmasi cederanya dengan ia akan mencoba segala cara agar bisa segera pulih dari cedera pinggulnya dan kembali ke lapangan dengan kebugaran seratus persen.

“Saya mencoba segalanya untuk memulihkan tetapi pinggul saya masih belum 100%,” ujar Lamela di akun Twitternya.

“Saya tidak bisa bersaing di tingkat seperti yang saya inginkan. Saya akan menghadapi tantangan ini dengan sikap positif dan tidak sabar untuk kembali dengan tim dan menjadi lebih kuat lagi.”

Lamela telah membuat 14 penampilan di musim ini untuk Spurs sebelum harus absen lama karena cedera.

Dia bergabung dengan Tottenham dari AS Roma pada musim panas 2013 dan menikmati musim yang luar biasa musim lalu, mencetak 13 gol.

Spurs berada di urutan kedua di Liga Premier, 10 poin di belakang pemimpin Chelsea, yang akan mereka tantang di semi-final Piala FA.

Sementara tanpa Lamela, Spurs telah tersingkir dari Eropa dua kali. Setelah tereliminasi dari fase grup Liga Champions dan kalah bersaing dengan AS Monaco dan Bayer Leverkusen, Spurs kemudian kalah di babak 32 besar Liga Europa melawan wakil Belgia, Gent.

Sepakbola.cc