Eriksen Kini Disejajarkan Dengan Pemain Arsenal

11

  Manajer Tim Sherwood sangat memuji ketenangan Christian Eriksen, sang pencetak gol penyelamat Spurs di injury time menit keempat. Ketenangan yang ditunjukkan olehnya disejajarkan Sherwood dengan Dennis Bergkamp, yang tak lain merupakan legenda hidup musuh bebuyutan Spurs, Arsenal. Ya, Tottenham memang baru saja berhasil keluar dari lubang jarum saat bertamu ke kandang West Brom akhir […]

Eriksen Kini Disejajarkan Dengan Pemain Arsenal - berita Liga Inggris

 

Manajer Tim Sherwood sangat memuji ketenangan Christian Eriksen, sang pencetak gol penyelamat Spurs di injury time menit keempat. Ketenangan yang ditunjukkan olehnya disejajarkan Sherwood dengan Dennis Bergkamp, yang tak lain merupakan legenda hidup musuh bebuyutan Spurs, Arsenal.

Ya, Tottenham memang baru saja berhasil keluar dari lubang jarum saat bertamu ke kandang West Brom akhir pekan lalu. Tertinggal 0-3 terlebih dahulu, Spurs bermain habis-habisan untuk kemudian memaksakan hasil imbang 3-3 di menit terakhir laga.

“Eriksen adalah tipe pemain yang tak boleh dilepaskan begitu saja. Karakter permainannya mirip Bergkamp,” puji Sherwood sesuai rilis Sky Sports.

“Normalnya seorang pemain akan tergesa-gesa untuk menuntaskan peluang tersebut. Namun ia mampu dengan tenang mengontrol bola. Ketika ia melakukan tusukan ke dalam, saya tahu bahwa gol akan terjadi.”