Eriksen Senang Dibandingkan Dengan Ozil

3

  Perbedaan posisi Eriksen yang tampil apik di laga debutnya bersama Tottenham kala menghadapi Norwich City, sementara Ozil mengawali kariernya di Arsenal dengan sempurna ketika bertemu Sunderland akhir pekan kemarin kini kerap diperbandingkan. Menanggapi hal itu, gelandang 21 tahun itu pun tak mengelak, namun ia mengaku jika Ozil masih lebih berpengalaman dibanding dirinya untuk saat […]

Liga Inggris  - Eriksen Senang Dibandingkan Dengan Ozil

 

Perbedaan posisi Eriksen yang tampil apik di laga debutnya bersama Tottenham kala menghadapi Norwich City, sementara Ozil mengawali kariernya di Arsenal dengan sempurna ketika bertemu Sunderland akhir pekan kemarin kini kerap diperbandingkan. Menanggapi hal itu, gelandang 21 tahun itu pun tak mengelak, namun ia mengaku jika Ozil masih lebih berpengalaman dibanding dirinya untuk saat ini. Eriksen pun mengaku senang dibandingkan dengan Ozil.

“Saya pikir Ozil telah meraih sedikit lebih banyak dibanding saya. Saya beberapa tahun lebih muda dan masih harus banyak belajar namun saya senang telah dibandingkan dengan dia.” buka Eriksen.

“Dari apa yang saya dengar, tidak menyenangkan ketika pemain Spurs dibanding-bandingkan dengan pemain Arsenal! Namun sungguh, cukup keren jika saya dibandingkan dengan pemain besar seperti dia.” Lanjutnya lagi.