Setelah gagal merekrut pemain belakang Juventus awal musim ini, pelatih Manchester City Sven-Goran Eriksson dikabarkan kembali dekati Giorgio Chiellini.

Mantan pelatih timnas Inggris itu mengaku, Chiellini merupakan pemain ideal untuk klubnya. Dia bahkan memastikan tak lama lagi bisa memboyong pemain muda berusia 24 tahun itu ke Eastlands.

Sebelumnya, pembicaraan antara The City dan Juve gagal, karena kedua klub tak menyetujui kesepakatan pembayaran. Sejak itulah, pemain timnas Italia itu menjadi incaran.

Chiellini yang bermain penuh sebagai bek juga berlaga sebagai defender tengah, di samping Nicola Legrottaglie, meski menurut News of the World ada opsi lain mengenai hal itu.

Bandrol Chiellini sendiri sempat turun karena masalah cedera. Hal ini pula yang membuat Eriksson berniat meminang kembali pemain yang pernah berlaga di Livorno dan Fiorentina tersebut.

BACA JUGA  Arsenal Mau Angkut Dua Bintang Napoli Sekaligus

Jika musim ini Si Nyonya Besar gagal berlaga di Liga Champions, maka ada kemungkinan klub kota Turin itu akan melepaskan Chiellini. (cha)