Esteban Cambiasso Komentari Ucapan Gonzalo Higuain Soal The Reds

Berita Bola – Esteban Cambiasso ikut mengomentari ucapan sosok Gonzalo Higuain sebelumnya soal kubu The Reds. Hal ini terkait dengan masa depan karir sang pemain.

 

Berita Bola – Esteban Cambiasso ikut mengomentari ucapan sosok Gonzalo Higuain sebelumnya soal kubu The Reds. Hal ini terkait dengan masa depan karir sang pemain.

Mantan bintang Argentina, Esteban Cambiasso, lantas mengaku bahwa dirinya bisa memahami komentar Gonzalo Higuain mengenai masa depannya beberapa saat lalu. Hal itu wajar dibawah tekanan yang selama ini terus menderanya.

Bintang Napoli, yang beberapa waktu yang lalu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan PSG, sempat diamati oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ketika ia bermain di Copa America melawan Chile.

“Saya hanya memikirkan tim nasional. Kita akan bicara lagi setelah Copa,” ujar Higuain.

Ditanya mengenai komentar sang striker, mantan pemain Leicester City dan juga Inter Milan, Cambiasso, mengatakan pada Sportsmole bahwa dirinya sangat mengerti kenapa komentar itu bisa muncul.

“Saya bisa mengerti situasi yang dialami oleh Higuain. Di tengah kompetisi seperti ini, dengan semua tekanan yang ada, ekspresinya seolah mengatakan, ‘jangan ganggu saya, saya tidak ingin memikirkan tentang itu, kita bicara nanti’.”

“Itu adalah sebuah cara lain untuk berkata tinggalkan saya dan beri saya ketenangan, jangan bicara lagi mengenai Napoli selama beberapa saat mendatang.”

Sebelumnya, Higuain sendiri juga sempat dikabarkan masuk dalam teropong malam transfer Chelsea, yang musim depan akan ditangani oleh sosok Antonio Conte.

Sepakbola.cc