Eto’o Akan Kembali Ke Spanyol

Baru setengah musim bersama Chelsea, sang bomber Samuel Eto’o sudah siapkan rencana yang ingin diambilnya usai kontraknya bersama The Blues berakhir.  Bomber asal Kamerun ini ingin kembali bermain di La Liga Spanyol. Tapi Eto’o tak akan kembali ke Camp Nou untuk membela Barcelona, justru klub yang menjadi incaran Sammy (panggilan Eto’o) adalah Real Mallorca. Mallorca memang istimewa […]

Baru setengah musim bersama Chelsea, sang bomber Samuel Eto’o sudah siapkan rencana yang ingin diambilnya usai kontraknya bersama The Blues berakhir.  Bomber asal Kamerun ini ingin kembali bermain di La Liga Spanyol.

Tapi Eto’o tak akan kembali ke Camp Nou untuk membela Barcelona, justru klub yang menjadi incaran Sammy (panggilan Eto’o) adalah Real Mallorca.

Mallorca memang istimewa Bagi Eto’o.Bersama klub kota Palma de Mallorca itu lah, ia memulai karier sepakbola profesionalnya yaitu saat tahun 2000-2004 sebelum akhirnya hengkang ke Barcelona.

“Saya suka Barcelona, tapi saya cenderung menyukai Real Mallorca. Anak saya selalu mendorong saya untuk mengakhiri karier di sana. Dan juga anak saya lahir di Mallorca,” kata Eto’o kepada Give Me Sport.

“Saya kini memang masih berstatus pemain Chelsea dan masih memiliki ikatan kontrak, saya mencoba menikmati itu. Tapi nanti, saya akan kembali ke Mallorca,” tambahnya.

Pencapaian terbaik Eto’o di Mallorca yaitu pada musim 2002/2003. Perempat final Copa del Rey, Mallorca menyingkirkan Madrid dengan keunggulan agregat 5-1. Eto’o sukses membawa Mallorca menjuarai Copa del Rey.

Sepakbola.cc