Euro 2012: Italia diprediksi akan bantai Inggris

17

Italia diprediksi akan bantai Inggris! Tim Azzuri berjalan tertatih-tatih di penyisihan Grup C. Namun menurut index Capello, timnas Italia akan mengalahkan Inggris di laga perempatfinal, Senin dinihari WIB nanti. Index Capello adalah ciptaan Fabio Capello, yang mengukur performa tiap pemain di suatu laga. Capello adalah pelatih tim Inggris sampai dengan insiden pencopotan John Terry dari posisi […]

Italia diprediksi akan bantai Inggris!

Tim Azzuri berjalan tertatih-tatih di penyisihan Grup C. Namun menurut index Capello, timnas Italia akan mengalahkan Inggris di laga perempatfinal, Senin dinihari WIB nanti.

Index Capello adalah ciptaan Fabio Capello, yang mengukur performa tiap pemain di suatu laga. Capello adalah pelatih tim Inggris sampai dengan insiden pencopotan John Terry dari posisi kapten The Three Lions, beberapa bulan lalu. Capello yang merasa dikacangin kemudian mengundurkan diri.

Index Capello adalah mainannya sejak masih menjadi pelatih timnas Italia.

Dalam daftar index Capello yang dirilisnya untuk laga perempatfinal Inggris vs Italia terlihat, tim Union Jack ketinggalan beberapa angka, yakni 65,71 vs 66,98. Atas dasar itulah Capello kemudian memprediksi Inggris kalah vs Italia.

Pemain terbaik saat laga terakhir Inggris vs Ukraina adalah Wayne Rooney dengan skor 73,33. Pemain terjelek adalah John Milner dengan 58,08.  Sementara itu untuk tim Azzuri, pemain terbaik adalah Antonio Cassano dengan skor 76,43. Terjelek adalah Federico Balzaretti dengan 60,87.