Euro 2012: Lampard cedera, Inggris khawatir

6

Inggris dilanda kekhawatiran menyusul cederanya salah satu gelandang andalan mereka, Frank Lampard. Pemain Chelsea ini menderita cedera paha cukup serius saat mengikuti sesi latihan Selasa (29/5). Belum diketahui apa hasil scan yang dijalaninya Kamis pagi ini. Menurut berita yang dilansir The Sun, pelatih Inggris Roy Hodgson sangat khawatir jika pemain berusia 33 tahun tersebut tidak […]

Liga Europa Liga Inggris  - Euro 2012: Lampard cedera, Inggris khawatirInggris dilanda kekhawatiran menyusul cederanya salah satu gelandang andalan mereka, Frank Lampard. Pemain Chelsea ini menderita cedera paha cukup serius saat mengikuti sesi latihan Selasa (29/5). Belum diketahui apa hasil scan yang dijalaninya Kamis pagi ini.

Menurut berita yang dilansir The Sun, pelatih Inggris Roy Hodgson sangat khawatir jika pemain berusia 33 tahun tersebut tidak bisa tampil di Piala Eropa 2012 yang tinggal sembilan hari lagiĀ  berlangsung di Polandia-Ukraina.

Jika kemungkinan terburuk terjadi atas Lampard, maka Hodgson diperkirakan akan memanggil gelandang muda Liverpool, Jordan Henderson, untuk mengisi posisinya. Sedangkan untuk berduet dengan Steven Gerrard di lapangan tengah, Hodgson tampaknya akan memasang pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker.

Bagi Inggris, cederanya Lampard merupakan pukulan kedua yang mereka terima selama masa persiapan menuju Euro 2012. Pekan lalu mereka kehilangan Gareth Barry yang terpaksa dicoret dari skuad Piala Eropa akibat didera cedera parah dalam laga persahabatan melawan Norwegia di Oslo yang berakhir untuk kemenangan Inggris 1-0 akhir pekan lalu.