Euro 2012: Roy Hodgson coret Gareth Barry

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson terpaksa mencoret Gareth Barry dari 23 daftar pemain Inggris di Euro 2012. Hasil scan menunjukkan otot perut bagian bawahnya robek dan membutuhkan waktu beberapa saat untuk penyembuhan. Posisi gelandang Manchester City itu akan digantikan bek Everton Phil Jagielka. “Saya sangat sedih harus kehilangan Gareth. Bukan karena ia adalah anggota skuad […]

Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson terpaksa mencoret Gareth Barry dari 23 daftar pemain Inggris di Euro 2012. Hasil scan menunjukkan otot perut bagian bawahnya robek dan membutuhkan waktu beberapa saat untuk penyembuhan. Posisi gelandang Manchester City itu akan digantikan bek Everton Phil Jagielka.

“Saya sangat sedih harus kehilangan Gareth. Bukan karena ia adalah anggota skuad inti, namun karena ia sudah sering tampil untuk Inggris dalam beberapa tahun terakhir,” kata pelatih Inggris Roy Hodgson.

Barry mengalami cedera saat pertandingan ujicoba melawan Norwegia Sabtu (26/5/2012). Saat itu, Barry yang masuk di babak kedua gagal melanjutkan permainan sampai menit ke-90 dan terpaksa diganti.

Pemain Inggris akan kembali berlatih di Watford Selasa (29/5) pagi, termasuk tiga pemain yang sebelumnya dikabarkan cedera yaitu Danny Welbeck, Glen Johnson, dan Scott Parker. Timnas Inggris harus memastikan 23 pemain intinya saat melaporkan skuat resminya ke UEFA Selasa pukul 11.00 waktu setempat.