Everton Anggap Suarez Bermasalah

  •   Tak hanya legenda sepakbola Inggris yang kaget dengan aksi gigit Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini di laga antara Uruguay dan Italia (24/06/2014, pihak Everton juga menganggap pemain berbakat tersebut bermasalah. Ya, Bos Everton, Roberto Martinez, ikut menyatakan bahwa sikap Luis Suarez sedikit bermasalah, hingga ia membutuhkan dukungan dari sisi psikologis untuk mengatasi hal tersebut. […]

Liga Inggris Piala Dunia  - Everton Anggap Suarez Bermasalah

 

Tak hanya legenda sepakbola Inggris yang kaget dengan aksi gigit Luis Suarez terhadap Giorgio Chiellini di laga antara Uruguay dan Italia (24/06/2014, pihak Everton juga menganggap pemain berbakat tersebut bermasalah.

Ya, Bos Everton, Roberto Martinez, ikut menyatakan bahwa sikap Luis Suarez sedikit bermasalah, hingga ia membutuhkan dukungan dari sisi psikologis untuk mengatasi hal tersebut.

Striker Liverpool itu baru saja menghebohkan publik dunia dengan tindakannya menggigit Giorgio Chiellini di laga Uruguay versus Italia semalam. Suarez kini sedang berada dalam penyelidikan FIFA dan terancam hukuman larangan bermain dua tahun.

“Saya sama sekali tidak ragu akan kualitas dari talenta yang ia miliki. Ia bisa memenangkan sebuah pertandingan sendirian dan ia amat fokus, secara mental ia bisa keluar dari situasi yang tidak seharusnya ia alami,” tutur Martinez melalui ESPN.

“Namun terkait sikap, saya pikir ia butuh bantuan serius. Jika anda tidak bisa mengontrol diri anda sendiri di momen seperti itu, anda membutuhkan bantuan karena hal tersebut sangat tidak bisa diterima di atas lapangan hijau,” pungkasnya dengan heran.