Everton Incar Gelandang Buangan MU

18

Berita Bola – Everton sedang mempertimbangkan tawaran untuk mendatangkan gelandang terbuang Manchester United Morgan Schneiderlin.

Liga Inggris  - Everton Incar Gelandang Buangan MU

Liga Inggris  - Everton Incar Gelandang Buangan MU

Berita Bola – Everton sedang mempertimbangkan tawaran untuk mendatangkan gelandang terbuang Manchester United Morgan Schneiderlin.

The Toffees berambisi memperkuat skuadnya di bursa transfer musim dingin mendatang setelah menjalani awal musim yang buruk di musim ini dan gelandang Setan Merah asal Prancis itu kini menjadi salah satu target utama mereka.

Schneiderlin sejauh ini telah gagal untuk membuktikan kemampuannya di Old Trafford dan sebagian besar telah berjuang untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim pertama di bawah asuhan Jose Mourinho, yang berarti bahwa keluar pada Januari adalah kemungkinan yang realistis untuk menyelamatkan karirnya.

Hal ini diyakini bahwa Everton telah menyiapkan magar sebesar £ 20 juta untuk memboyong gelandang internasional Prancis itu ke Goodison Park.

Manajer The Toffees Ronald Koeman berharap untuk mendapatkan kembali mantan pemainnya saat masih bekerja di St Mary (kandang Southampton), meski sejauh ini belum terdengar kabar bahwa MU benar-benar berniat melepas gelandang pengangkut air mereka itu dalam waktu dekat, selain rumor tentang pertukarannya dengan Danny Drinkwater.

Schneiderlin telah tampil dalam 32 pertandingan di Premier League bersama Manchester United sejak tiba dari Soton, tapi ia hanya membuat tiga penampilan sebagaim pemain pengganti sejak Jose Mourinho mengambil alih kursi manajer dari Louis van Gaal, yang mendatangkan Schneiderlin dari Southampton.