Everton Mainkan Morgan Schneiderlin vs Manchester City

32

Ronald Koeman memuji pemain anyarnya Morgan Schneiderlin, dan mengisyaratkan ia bisa mengisi skuad Everton untuk laga melawan Manchester City.

Liga Inggris  - Everton Mainkan Morgan Schneiderlin vs Manchester City

Gilabola.com – Ronald Koeman memuji pemain anyarnya Morgan Schneiderlin, dan mengisyaratkan ia bisa mengisi skuad Everton untuk laga melawan Manchester City.

Schneiderlin bergabung ke Everton untuk biaya yang bisa naik menjadi £ 24 juta dari Manchester United pada hari Kamis setelah membuat hanya delapan penampilan musim ini dan Koeman, yang bekerja dengan pemain berusia 27 tahun itu di Southampton, sekarang harus menimbang-nimbang apakah akan memainkan dia secara langsung menghadapi skuad Pep Guardiola.

“Morgan (Schneiderlin) fit, tapi kami akan membuat keputusan pada hari Sabtu tentang apakah dia bisa berada di skuad atau tidak,” kata Koeman dalam konferensi pers.

“Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan saya terus kontak dengan dia. Untuk Everton, dia rekrutan yang besar.”

“Dia pemain lini tengah yang saya suka, [dia] memiliki kualitas yang berbeda, bisa bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang serang, dia agresif, ia membawa kualitas untuk Everton.”

“Itu sebabnya kami mendatangkan dia. Ini bukan masalah saya [itu tidak berhasil di United].”

Koeman juga menegaskan bahwa Ademola Lookman, yang bergabung dari Charlton Athletic seharga £ 10 juta pekan lalu, akan mendapat tempat di skuad, dan pemain berusia 19 tahun itu bisa bergabung dengan James McCarthy dan Maarten Stekelenburg ke dalam skuad.

“Lookman akan terlibat,” kata Koeman.

“James McCarthy dan Maarten Stekelenburg telah berlatih sepanjang minggu, tapi kami harus membuat keputusan apakah mereka akan siap.”