Everton Pecahkan Rekor Transfer Klub Datangkan Michael Keane

Everton telah selesaikan transfer bek Burnley Michael Keane dengan bayaran yang bisa naik untuk tembus rekor transfer klub senilai £ 30 juta.

michael-keane

Berita Transfer Liga Inggris – Everton telah menyelesaikan transfer bek Burnley Michael Keane dengan bayaran yang bisa naik untuk menembus rekor transfer klub senilai £ 30 juta.

Pemain internasional Inggris itu menjadi transfer kelima Toffees musim panas ini, dengan pasukan Goodison sekarang telah menghabiskan lebih dari £ 90 juta menjelang musim depan.

Pemain internasional Inggris telah menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun di Goodison Park setelah musim yang mengesankan di Turf Moor.

Penampilannya itu melihat dia dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Manchester United dan juga memberinya caps pertamanya untuk The Three Lions, dan The Toffees telah bergerak cepat untuk memastikan transfer pemain berusia 24 tahun itu.

Keane menjadi rekrutan kelima penandatanganan Ronald Koeman pada musim panas menyusul kedatangan Jordan Pickford, Davy Klaasen, Henry Onyekuru dan Sandro Ramirez.

Tim Premier League itu sekarang telah menghabiskan lebih dari £ 90 juta, dengan biaya kenaikan potensial Keane ditetapkan sama dengan yang dibayarkan untuk Pickford dari Sunderland bulan lalu.

“Saya sangat senang berada di Everton, sebuah klub sepak bola yang fantastis dengan penggemar yang penuh gairah dan tradisi yang hebat dan saya tidak sabar untuk berlatih besok untuk bertemu dengan semua pemain,” Keane mengatakan kepada situs resmi Everton.

“Yang pertama dan terpenting, manajer adalah faktor besar dalam diri saya datang ke klub. Dia bermain di posisi saya saat dia menjadi pemain kelas dunia untuk tim Barcelona yang hebat dan tim besar Belanda dan gaya sepakbola yang dia sukai akan cocok untuk saya.”

“Saya melihat banyak Everton musim lalu dan saya yakin saya benar-benar sesuai dengan bagaimana tim sukai untuk bermain. Saya merasa ini adalah tempat yang tepat untuk saya datangi dan melanjutkan perkembangan saya sebagai pemain.”

 

Sepakbola.cc