Everton Incar Dua Pemain Manchester United

Everton ternyata serius mengincar dua pemain hebat milik kubu Manchester United. Bukan dua pemain dengan kemampuan biasa.

Manchester United, Kualifikasi Piala Dunia, Austria, Wales, Gareth Bale, 06102016

Liga Inggris  - Everton Incar Dua Pemain Manchester United

 

Everton ternyata serius mengincar dua pemain hebat milik kubu Manchester United. Bukan dua pemain dengan kemampuan biasa.

Pelatih Everton, Ronald Koeman mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mencari dan mendatangkan pemain baru pada Januari nanti.

Ronald Koeman enggan membenarkan soal rumor rencana membeli duo pemain Manchester United Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin.

Everton sedang mencari pemain untuk memperkuat posisi yang ditinggalkan oleh Yannick Bolaise yang mesti absen hingga akhir musim karena cedera ligamen kala bersua Manchester United.

Kabarnya Memphis Depay dan Morgan Scneiderlin menjadi perekrutan Koeman pada Januari nanti.

Depay sendiri sempat diisukan akan merapat ke Goodison Park pada awal musim kemarin namun batal karena pelatih asal Belanda itu lebih memilih Bolaise.

Sedangkan Schneiderlin digosipkan akan mengikuti jejak Depay setelah kesulitan menembus tim utama Man United di bawah arahan Jose Mourinho.

Akan tetapi Ronald Koeman membantah menyebutkan nama-nama pemain incarannya dan bahkan enggan berkomentar perihal dua pemain United tersebut.

Namun yang pasti Koeman mengaku memang mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bolaise.

Kami sedang mencari opsi-opsi terbaik, mungkin kebutuhan untuk mendatangkan pemain baru sedikit meningkat dibandingkan sebelumnya karena kami harus kehilangan Yannick untuk waktu yang lama.”

“Saya tidak ingin berbicara soal pemain (klub lain) dan rumor. Kami tahu bahwa ketika Januari tiba maka setiap hari akan ada spekulasi bertebaran dibuat oleh media massa.”

“Kami harus melanjutkan kerja kami dan tidak mengungkapkannya ke media.”

Pada lanjutan kompetisi Liga Inggris, The Toffes akan bertemu Watford, Sabtu (10/12) malam WIB, dimana Seamus Coleman sudah kembali berlatih pasca kepalanya tidak sengaja ditendang oleh Zlatan Ibrahimovic.

“Seamus Coleman baik-baik saja. Dia sudah kembali berlatih hari ini (Kamis waktu setempat). Dia sempat mengalami kesakitan di awal pekan kemarin. Pemain-pemain lain pun baik-baik saja.”

Sepakbola.cc