Everton Saingi Chelsea Buru Jamie Vardy

  • Everton siap menyaingi Chelsea untuk mencoba mendatangkan Jamie Vardy senilai £ 40 juta (686 milyar), menurut rilis Sunday Mirror.

Jamie Vardy - Leicester City
Jamie Vardy - Leicester City

Everton siap menyaingi Chelsea untuk mencoba mendatangkan Jamie Vardy senilai £ 40 juta (686 milyar), menurut Sunday Mirror.

Striker Leicester City masuk dalam target transfer mengejutkan Chelsea pekan lalu, dengan manajer Antonio Conte sangat ingin memperkuat skuadnya selama minggu terakhir bursa transfer.

Conte berharap bisa mengalahkan Liverpool untuk mendatangkan pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dan menyetujui sebuah kontrak dengan Leicester untuk gelandang Inggris Danny Drinkwater, walaupun kedua klub saat ini masih sulit melepaskan pemainnya masing-masing.

Chelsea juga mempertahankan ketertarikannya pada Ross Barkley dari Everton yang tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Goodison Park.

Vardy hampir bergabung dengan Arsenal musim panas lalu sebelum akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub di akhir bursa transfer, namun kini ia kembali berada dalam radar transfer klub besar lainnya untuk membawanya pergi dari King Power Stadium.

Everton ingin menginvestasikan kembali uang yang mereka terima dari Manchester United untuk Romelu Lukaku dan telah memecahkan rekor transfer klub mereka untuk Gylfi Sigurdsson dan juga merekrut para pemain top lainnya seperti Sandro Ramirez dan Wayne Rooney.

Klub Merseyside dikatakan percaya bahwa mereka bisa mendapatkan keuntungan dalam usaha mereka untuk mendaratkan Vardy, mengingat mantan pencari bakat Leicester Steve Walsh sekarang menjadi direktur sepak bola di Goodison Park.

Manajer Belanda Ronald Koeman merasa tertarik menduetkan duo bomber Inggris Wayne Rooney dan Jamie Vardy di lini depan timnya dalam upaya menantang ‘the big six’ untuk memperebutkan tiket Liga Champions musim ini.