Everton Sepakati Transfer Ishak Belfodil

23

Everton dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong penyerang Standard Liege Ishak Belfodil sebagai transfer ketiga mereka Januari ini.

Liga Inggris  - Everton Sepakati Transfer Ishak Belfodil

Gilabola.com – Everton dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong penyerang Standard Liege Ishak Belfodil sebagai transfer ketiga mereka Januari ini.

The Toffees telah merekrut anak muda berbakat Ademola Lookman dari Charlton Athletic, sementara Morgan Schneiderlin juga akan bergabung dengan Goodison Park.

Dan lini serang Everton sekarang akan lebih menjanjikan setelah diperkuat leh rekrutan anyar seharga £ 10,4 juta, yaitu striker Standard Liege Ishak Belfodil.

Setelah beberapa tahun yang sulit di Serie A Italia, penyerang Aljazair itu berhasil memulai karirnya di Bani Yas, mengantongi 11 gol dalam 23 penampilan liga dan ia kemudian melanjutkan karirnya untuk bergabung dengan Standard Liege dengan status bebas transfer musim panas lalu.

Belfodil mampu menjaga performa mereka dan mengemas 7 gol dalam 16 kali bermain untuk klub Belgia itu yang akhirnya menuntunnya ke Goodison Park.

Everton akan menghadapi laga berat di laga lanjutan Liga Primer pekan ini dengan menjamu Manchester City di goodison Park, yang sekaligus menjadi kepulangan pertama John Stones ke klub lamanya.