Everton Terus Kejar Kevin Strootman

24

Liverpool Echo telah melaporkan bahwa Everton sedang mempertimbangkan untup melemparkan tawaran baru untuk gelandang AS Roma Kevin Strootman. Dengan Gareth Barry mendekati akhir hari-harinya bermain, The Toffees bertekad untuk memperkuat lini tengah mereka dan bintang Belanda itu adalah target nomor satu dalam daftar belanja mereka. Hal ini diyakini bahwa AS Roma akan mempertimbangkan tawaran di […]

Liga Inggris  - Everton Terus Kejar Kevin Strootman

Liga Inggris  - Everton Terus Kejar Kevin Strootman

Liverpool Echo telah melaporkan bahwa Everton sedang mempertimbangkan untup melemparkan tawaran baru untuk gelandang AS Roma Kevin Strootman.

Dengan Gareth Barry mendekati akhir hari-harinya bermain, The Toffees bertekad untuk memperkuat lini tengah mereka dan bintang Belanda itu adalah target nomor satu dalam daftar belanja mereka.

Hal ini diyakini bahwa AS Roma akan mempertimbangkan tawaran di angka € 38 juta dan harga yang diminta tampaknya dalam jangkauan Everton.

The Toffees telah melihat situasi keuangan mereka dengan dalam kondisi yang stabil dan ada peningkatan pendapatan yang baik, yang memungkinkan mereka untuk menolak sejumlah tawaran dari klub-klub besar Eropa yang menginginkan jasa striker Belgia, Romelu Lukaku.

Ini masih harus dilihat apakah Kevin Strootman akan tertarik bergabung dengan klub Premier League, dengan rekan senegaranya yang sekaligus manajer Everton Ronald Koeman begitu bernafsu untuk membujuk pemain berusia 26 tahun itu untuk bergabung dengan skuadnya.

Strootman telah mengalami mimpi buruk selama beberapa tahun terakhir di AS Roma dengan faktor kerentanannya dalam cedera sehingga membuatnya banyak absen, dan ia sekarang telah pulih dari cederanya meski tak ikut bermain saat AS Roma ditahan imbang Empoli 0-0 di Serie A akhir pekan kemarin.