Evra Ingin MU Halalkan Segala Cara Untuk Menang

6

  Patrice Evra, bek Manchester United, menegaskan bahwa mereka wajib menang 10 partai berikutnya di liga, bahkan ia ingin Setan Merah halalkan segala cara jika masih ingin berlari di jalur perebutan juara. MU memang lamban memulai di awal musim ini dan bahkan sempat terpuruk di papan tengah klasemen. Mereka mulai bangkit dengan kemenangan dramatis 3-2 […]

Liga Inggris  - Evra Ingin MU Halalkan Segala Cara Untuk Menang

 

Patrice Evra, bek Manchester United, menegaskan bahwa mereka wajib menang 10 partai berikutnya di liga, bahkan ia ingin Setan Merah halalkan segala cara jika masih ingin berlari di jalur perebutan juara.

MU memang lamban memulai di awal musim ini dan bahkan sempat terpuruk di papan tengah klasemen. Mereka mulai bangkit dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Stoke City di Old Trafford akhir pekan kemarin.

“Kami tak bisa memenangi satu laga dan kemudian imbang di laga berikutnya, atau bahkan kalah. Kami ingin memenangi dua atau tiga laga beruntun. Namun saat kami memenangi 10 laga beruntunlah saya akan katakan Manchester United kembali dalam persaingan. Saat ini kami belum begitu,” ujar Evra.

“Kami harus memastikan, bahkan jika itu dengan cara buruk ataupun main jelek, kami memenangi pertandingan. Kami harus memenangkan 10 laga ke depan – kami tak punya pilihan lain. Setelahnya baru kami bisa memainkan sepakbola cantik.”