Meski belum menandatangani kontrak baru, defender Manchester United Patrice Evra membantah dia akan meninggalkan Old Trafford.

Pemain Prancis yang lahir di Senegal ini, bahkan mengaku berharap bisa memperpanjang kontraknya dengan tim Setan Merah tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu, sebenarnya masih memiliki kontrak satu tahun lagi di MU. Dia juga sudah melakukan pembicaraan soal perpanjangan kontraknya dengan para pengurus klub. Tetapi, sejauh ini dia belum menyepakati deal apapun.

“Kami sudah melakukan satu kali pertemuan, soal kontrak saya. Para direktur mengerti posisi saya. Saya memberikan semuanya untuk klub ini dan ingin tetap di sini,” ujar pemain kelahiran Dakar, 15 Mei 1981.

MU merekrut Evra dari klub AS Monaco pada 2006 silam. Dengan kontrak awal tiga setengah tahun, mantan tempaan Paris Saint Germain ini mendapat bayaran transfer sekitar 5,5 juta poundsterling dari Monaco. Dia hadir untuk membenahi lini belakang MU, usai ditinggalkan Gabriel Heinze ke Real Madrid.

Evra memulai debutnya di MU pada 14 Januari 2006, saat MU berhadapan dengan Manchester City. Dia kembali memperkuat MU di kandang, saat barisan Sir Alex Ferguson itu menghadapi Liverpool pada 22 Januari, dan MU menang 1-0.

Evra mencetak gol pertamanya bagi MU pada 29 November 2006, saat MU menggelar laga Premiership melawan Everton di Old Trafford. Setelah sempat keluar dari skuad inti, Evra kembali lagi pada 10 April 2007 di laga Champions melawan Roma, dan memiliki andil besar dalam kemenangan MU 7-1 atas AS Roma.

Karena penampilannya yang menawan sepanjang musim 2006/2007, Evra kemudian mendapat tempat di tim inti sepanjang 11 laga pertama MU di musim 2007/2008 ini. (cha)

Advertisement
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa