Evra Tak Ingin Kebablasan Usai Cetak Gol

6

  Patrice Evra cetak satu gol kemenangan Manchester United kala mereka hadapi Stoke City di ajang Piala Liga dini hari tadi. Bukan hanya dengan kaki kanannya, gol itu juga jadi istimewa untuk Evra karena itu merupakan raihan keduanya musim ini setelah sempat merobek gawang Cardiff di 24 November silam. Namun ia tak ingin kebablasan. “Saya […]

Evra Tak Ingin Kebablasan Usai Cetak Gol - berita Liga Inggris

 

Patrice Evra cetak satu gol kemenangan Manchester United kala mereka hadapi Stoke City di ajang Piala Liga dini hari tadi. Bukan hanya dengan kaki kanannya, gol itu juga jadi istimewa untuk Evra karena itu merupakan raihan keduanya musim ini setelah sempat merobek gawang Cardiff di 24 November silam. Namun ia tak ingin kebablasan.

“Saya selalu kakan bahwa saya sudah bermain selama beberap tahun untuk United dan saya tahu bahwa saya bisa mencetak lebih banyak gol,” jelasnya melalui MUTV.

“Namun saya adalah seorang pemain bertahan dan tugas saya adalah bertahan. Paling penting bagi kami untuk saat ini adalah bermain dengan catatan clean sheet, karena ketika kami melakukan itu, kami tahu kami akan bias memenangkan pertandingan,” tutup Evra mantap.

Akhir pekan ini, Manchester United akan segera menghadapi West Ham di pekan lanjutan Premier League.