Fakta-fakta Menarik Laga Watford vs Liverpool

234

Beberapa fakta menarik laga antara Watford vs Liverpool dalam laga pembuka Premier League musim 2017/2018, Sabtu (12/8) malam.

Liga Inggris  - Fakta-fakta Menarik Laga Watford vs Liverpool

Watford akan menjamu Liverpool dalam laga pembuka Premier League musim 2017/2018 yang akan berlangsung di Vicarage Road, pada hari Sabtu (12/8/2017) malam pukul 18:30 WIB.

Jelas sekali bahwa kubu Liverpool jauh lebih diunggulkan daripada sang tuan rumah. Meskipun datang sebagai tim tamu, kualitas pemain Liverpool jauh lebih unggul dibandingkan dengan Watford.

Di kubu Watford sendiri, mereka telah memilih pelatih baru Marco Silva. Selain itu mereka juga mendatangkan sejumlah beberapa pemain baru. Namun, walau begitu, sepertinya permainan mereka belum sepenuhnya sesuai apa yang diharapkan sang pelatih.

Meski Liverpool lebih diunggulkan dari segala hal, tapi tetap mereka harus waspada karena bila lengah sedikit saja, mereka akan gagal mendapat poin penuh di laga ini.

Sebelum Anda menyaksikan laga ini, alangkah baiknya simak terlebih dahulu beberapa fakta menarik laga antara Watford vs Liverpool yang mungkin belum Anda ketahui, seperti yang dilansir dari BBC sport:

  1. Liverpool telah memenangkan tiga pertemuan terakhir melawan Watford dengan mencetak sembilan gol.
  2. Watford telah kehilangan empat dari lima laga kandang terakhir mereka melawan Liverpool di papan atas.
  3. Watford telah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka pada akhir musim 2016-17.
  4. Hornets tidak pernah menang pada hari pembukaan musim Liga Primer (D2, L2). Terakhir kali mereka memulai sebuah kampanye dengan kemenangan di tahun 1987-88 namun mereka kemudian terdegradasi.
  5. Bos baru Mario Silva tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang Premier League pertamanya sebagai manajer (W6, D1) saat berada di Hull City musim lalu.
  6. Liverpool ingin menang pada hari pembukaan musim Premier League untuk kelima kalinya berturut-turut.
  7. Liverpool memenangkan empat laga terakhir Premier League musim lalu.
  8. Mereka bertujuan untuk menjaga lima clean sheet di liga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam satu dekade.
  9. Kekalahan terberat Jurgen Klopp saat manajer Liverpool berhadapan dengan Watford pada Desember 2015, saat timnya kalah 3-0 di Vicarage Road.