Fans Arsenal Murka!

  Media dan dunia maya Inggris kini memanas. Luapan kemarahan suporter garis keras Arsenal mewarnai pembahasan. Fans Meriam London saat ini memang dinilai wajar bila menjadi murka atas keputusan salah satu punggawa andalan mereka. Ya, Kepindahan Cesc Fabregas dari Barcelona FC ke Chelsea berbuntut kekecewaan pada diri suporter Arsenal. Mereka yang kecewa menilai Fabregas sebagai […]

Liga Inggris  - Fans Arsenal Murka!

 

Media dan dunia maya Inggris kini memanas. Luapan kemarahan suporter garis keras Arsenal mewarnai pembahasan. Fans Meriam London saat ini memang dinilai wajar bila menjadi murka atas keputusan salah satu punggawa andalan mereka.

Ya, Kepindahan Cesc Fabregas dari Barcelona FC ke Chelsea berbuntut kekecewaan pada diri suporter Arsenal. Mereka yang kecewa menilai Fabregas sebagai pengkhianat karena pindah ke klub yang jadi rival abadi mereka selama ini.

Semuanya sudah mengetahui, Chelsea dan Arsenal berasal dari kota yang sama. Persaingan keduanya di segala ajang selalu panas bahkan tak jarang menimbulkan perkelahian yang dilakukan pemain ataupun para suporter hingga diluar stadion.

Fabregas sendiri sempat menjadi idola kubu Meriam London. Sejak 2003 sampai 2011 lalu, ia jadi andalan di lini tengah Arsenal. Bahkan pemain kebangsaan Spanyol itu sempat dipercaya menjadi kapten sebelum akhirnya pindah ke Barcelona pada musim panas 2011.

Namun kini, Fabregas kembali ke Liga Premier Inggris. Namun kali ini ia menuju Chelsea dan sesuai perjanjian, Fabregas akan membela The Blues hingga lima tahun ke depan.

Fakta tersebut memancing emosi suporter garis keras Arsenal. Untuk meluapkan kemarahannya, mereka membakar jersey Arsenal yang bertuliskan nama Fabregas. Di antara mereka bahkan mempublikasikan jersey yang dibakar tersebut di berbagai media sosial.

 

Liga Inggris  - Fans Arsenal Murka!

Liga Inggris  - Fans Arsenal Murka!