Fans Bocah Manchester United Ini Tak Suka Seragam Sekolahnya Warna Biru

35

Video ini memperlihatkan bahwa bisa saja anak-anak terlahir dengan bakat menjadi suporter klub sepakbola tertentu. Lilly Rae Doyle menangis tak kunjung henti setelah menyadari seragam sekolahnya ternyata berwarna biru. Ia bersikeras mencopotnya karena tidak menyukai warna yang menjadi milik pesaing pujaannya itu, entah Manchester City atau bahkan Chelsea. Kedua orang tuanya kerepotan memberitahu bahwa semua […]

Liga Inggris  - Fans Bocah Manchester United Ini Tak Suka Seragam Sekolahnya Warna Biru

Video ini memperlihatkan bahwa bisa saja anak-anak terlahir dengan bakat menjadi suporter klub sepakbola tertentu.

Lilly Rae Doyle menangis tak kunjung henti setelah menyadari seragam sekolahnya ternyata berwarna biru.

Ia bersikeras mencopotnya karena tidak menyukai warna yang menjadi milik pesaing pujaannya itu, entah Manchester City atau bahkan Chelsea.

Kedua orang tuanya kerepotan memberitahu bahwa semua orang di St Elizabeth’s RC Primary School in Wythenshawe mengenakan seragam yang sama, dan bahwa warna biru tak selalu berasosiasi dengan klub rival Man United.

Untunglah Manchester United yang mendengar perihal cerita ini kemudian mengirimi gadis cilik itu satu seragam ketiga Man United yang memang berwarna biru dan satu tiket pertandingan di Old Trafford.

Video ini menunjukkan pertama kalinya gadis berusia tiga tahun itu mencoba seragamnya dan dia dapat dilihat berulang kali menarik-narik cardigan warna biru kerajaan dan menangis, “Saya tidak suka biru, saya ingin mencopotnya.”

Faye, 28 tahun, seorang karyawan bank dari Benchill, Wythenshawe, mengatakan dia tidak terkejut dengan reaksi putrinya.

Liga Inggris  - Fans Bocah Manchester United Ini Tak Suka Seragam Sekolahnya Warna Biru

Dia berkata: “Aku tahu dia tidak akan bahagia. Dia hanya mencintai Man United. Dia seperti penggemar berat dan mencintai segala sesuatu yang berkaitan dengan mereka. Itu selalu United, United, United.”

“Kami pergi untuk membeli seragam awal pekan ini dan kami pikir setelah dia punya itu mungkin kami bisa membujuknya.”

“Itu adalah mimpi buruk, saya tidak tahu bagaimana kita akan melakukannya pada hari pertama di sekolah karena dia tidak berubah pikiran. Saya berpikir itu tidak akan mudah.”

“Sulit untuk melihat gadis kecil saya marah tapi saya yakin dia akan terbiasa dengan seragam baru. Dia sangat bersemangat tentang Man United dan saya pikir video ini brilian. Saya berharap itu adalah sesuatu yang akan membuat orang lain tersenyum juga.”

“Sebagian besar keluarga saya adalah penggemar City, itu hanya saya dan kakak saya yang sukaMan United. Mereka semua telah melihat video itu dan mereka semua pikir itu cukup lucu, mereka lebih suka dia menyukai Biru.”

Lilly Rae tidak memiliki satu pemain favorit Manchester United saat ini dan ia ‘mencintai mereka semua secara sama’ dan tidak mengejutkan bahwa ia mendaftarkan seragam klub itu sebagai kemeja favoritnya.