Fans Ini Membuang Uang Hampir Rp 60 Juta Demi Cristiano Ronaldo

  • Setelah meyelesaikan dua pertandingan di mana Cristiano Ronaldo mencetak tujuh gol gabungan, sekelompok fans Manchester United yang menamakan dirinya United Reel muncul dengan taktik brilian untuk meyakinkan pemegang penghargaan FIFA Ballon d’Or itu  untuk kembali ke Old Trafford. Menurut Independent, sebuah kelompok penggemar Man United membuang duit hampir Rp 60 juta untuk menyewa sebuah pesawat dan menerbangkan spanduk mereka di atas laga […]

Liga Inggris Liga Spanyol  - Fans Ini Membuang Uang Hampir Rp 60 Juta Demi Cristiano Ronaldo
Setelah meyelesaikan dua pertandingan di mana Cristiano Ronaldo mencetak tujuh gol gabungan, sekelompok fans Manchester United yang menamakan dirinya United Reel muncul dengan taktik brilian untuk meyakinkan pemegang penghargaan FIFA Ballon d’Or itu  untuk kembali ke Old Trafford.

Menurut Independent, sebuah kelompok penggemar Man United membuang duit hampir Rp 60 juta untuk menyewa sebuah pesawat dan menerbangkan spanduk mereka di atas laga tandang Real Madrid di stadion Villareal dengan pesan “Pulanglah Ronaldo.”

Kira-kira berhasil tidak strategi ini? Setelah musim lalu dengan cara serupa mereka mengutarakan isi hati mereka untuk mengusir bos David Moyes, kan?

Tentu mereka melakukan ini setelah mendengar rumor bahwa Ronaldo tidak bahagia di Madrid dan suatu hari akan kembali ke Amerika. Tapi kata-kata kunci di sini adalah: satu hari nanti.

Bagaimana pun, CR7 mengatakan masa depannya masih berada di Bernabeu.