Belajar dari kecerdasan suporter Bayern Munich bulan lalu, sebanyak 16 penggemar Manchester City tetap terbang ke Moskow dan berencana untuk menyewa sebuah flat di sebuah blok apartemen yang menghadap ke stadion CSKA Moskow sehingga mereka dapat melihatnya pertandingan Liga Champions itu pada Selasa malam.

UEFA telah melarang penjualan tiket dan memerintahkan pertandingan dimainkan di balik pintu tertutup sebagai hukuman atas perilaku rasis fans CSKA.

Bulan lalu para pendukung Bayern Munich menyewa sebuah kamar di blok menara yang menghadap stadion Arena Khimki, memberi mereka pemandangan dari laga itu.

Permainan ini dimainkan tanpa fans sebagai hukuman atas nyanyian dan spanduk rasis pendukung CSKA melawan Viktoria Plzen Desember 2013 lalu.

Pemain Man City Yaya Toure mengeluh ia telah menjadi korban pelecehan rasial saat bermain melawan CSKA musim lalu dan dalam pertandingan mereka melawan Roma bulan lalu pendukung Moskow terlibat dalam berbagai insiden dengan polisi setempat.

Laga pasukan Pep Guardiola di stadion kosong itu berakhir dengan skor 1-0. Penalti Thomas Muller sudah cukup untuk menyegel kemenangan di ibukota Rusia tersebut.

Bos Man City Manuel Pellegrini menargetkan harus menang di laga ini setelah mengambil hanya satu poin di dua pertandingan pembukaan mereka.