Fans MU Akan Lancarkan Demo Besar-Besaran

 

Fans Manchester United kini semakin tidak sabar dengan pergerakan transfer klub kesayangan mereka. Meski dipastikan sudah mendapatkan bek kiri Sporting Lisbon, Marcos Rojo, fans MU tetap berencana untuk menggelar demo besar-besaran terhadap keluarga mendiang Glazer.

Manajemen MU sendiri sebenarnya masih berusaha untuk mendatangkan pemain berkualitas ke Old Trafford. Diantaranya yaitu winger Madrid, Angel Di Maria meski sulit menawarkan kompetisi Eropa untuk mereka. Lalu ada pula gelandang Ajax, Daley Blind.

Daily Mail ikut mengabarkan bahwa kemarahan fans juga dipicu oleh lamanya pergerakan manajemen MU. Padahal, fans percaya transfer seharusnya bisa selesai akhir Juli atau usai Piala Dunia 2014.

Demo fans bisa saja batal jika manajemen terbukti sanggup memenuhi keinginan mereka alias mendapatkan pemain yang diincar sebelum 14 September saat MU menjamu QPR.

Laga itu menjadi laga kandang MU pertama usai bursa transfer ditutup. Banyak yang percaya itu bakal menjadi momen untuk kembalinya era Anti-Glazer seperti di 2010 lalu.

Kemarahan fans MU akhirnya sempat memuncak usai tim kesayangan mereka tersebut kalah 1-2 dari Swansea akhir pekan lalu. Media sosial pun sempat diramaikan oleh hashtag #GlazerOut.

“Fans MU seluruh dunia sudah mengkritik keras kepemilikan keluarga Glazer di MU lewat twitter dan facebook. Tentu ini juga bakal menjadi perhatian sponsor yang sudah investasi di MU,” ujar Sean Bones salah satu fans MU.