Fans MU Harus Sabar Mendengarkan Louis van Gaal

5

  Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi Burnley di Premier League akhir pekan ini. Sang Manajer, Louis van Gaal, terus mencoba berikan hasil terbaiknya. Kini fans MU diminta harus lebih sabar lagi ketika mendengarkan van Gaal. Louis van Gaal memang sempat menyebut bahwa akan butuh setidaknya satu tahun! untuk menata kembali permainan Manchester United kembali […]

Fans MU Harus Sabar Mendengarkan Louis van Gaal - berita Liga Inggris

 

Manchester United tengah bersiap untuk menghadapi Burnley di Premier League akhir pekan ini. Sang Manajer, Louis van Gaal, terus mencoba berikan hasil terbaiknya. Kini fans MU diminta harus lebih sabar lagi ketika mendengarkan van Gaal.

Louis van Gaal memang sempat menyebut bahwa akan butuh setidaknya satu tahun! untuk menata kembali permainan Manchester United kembali seperti semula. Hal tersebut lantas turut didukung oleh mantan pemain mereka, Paul Scholes.

Scholes sendiri turut meminta fans Setan Merah untuk bersabar, karena sang manajer jelas membutuhkan waktu yang lama untuk kembali membuat United berjaya layaknya era Sir Alex Ferguson dahulu.

“Van Gaal menyebut pemain akan butuh setidaknya tiga bulan untuk beradaptasi dengan cara bermain yang ia inginkan,” tulis Scholes melalui The Independent.

“Saya harap itu memang benar akan terjadi, karena saat ini saya melihat semuanya bahkan akan memakan waktu yang lebih lama,” pungkasnya.