Fans Napoli Rusuh di London

  Masalah yang mendatangi Napoli bukan hanya saat pertandingan, namun bisa muncul sebelum laga digelar versus Arsenal di Emirates Stadium semalam. Kerusuhan dilaporkan mewabah akibat ulah tak simpatik yang dilakukan oleh kalangan supporter il Partenopei, seperti dilaporkan oleh Soccernews. Beberapa jam sebelum pertandingan, fans Napoli menguasai Piebury Corner, sebuah pusat kuliner di kota London yang […]

Liga Inggris Liga Italia  - Fans Napoli Rusuh di London

 

Masalah yang mendatangi Napoli bukan hanya saat pertandingan, namun bisa muncul sebelum laga digelar versus Arsenal di Emirates Stadium semalam. Kerusuhan dilaporkan mewabah akibat ulah tak simpatik yang dilakukan oleh kalangan supporter il Partenopei, seperti dilaporkan oleh Soccernews.

Beberapa jam sebelum pertandingan, fans Napoli menguasai Piebury Corner, sebuah pusat kuliner di kota London yang letaknya memang dekat dengan stadion markas Arsenal, Emirates Stadium. Bukannya tertib menanti pertandingan, sayangnya mereka justru membuat aksi onar di sana.

Beberapa oknum dilaporkan melempar kursi dan memecahkan kaca. Hal ini membuat tak kurang 50 konsumen restoran berlarian panik dan satu orang langsung dikirim ke rumah sakit karena menderita luka di kepalanya. Aksi pun semakin memanas dan mencekam para karyawan yang berada disekitar lokasi kerusuhan.

“Saya amat takut, mereka mulai mengayun-ayunkan sabuk ke sana kemari. Para konsumen dibuat ketakutan.”

Sejauh ini para saksi menyebutkan bahwa insiden itu terjadi tanpa ada provokasi apapun. Apapun pemicunya, yang sudah pasti cukup merugikan karena menimbulkan kerusakan di fasilitas umum kota London dan mengganggu ketertiban.